Teaser Crash Course In Romance Telah Tayang, Jeon Do Yeon Jadi Pemilik Warung Makan

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Selasa 20 Desember 2022 20:53 WIB
Teaser Crash Course In Romance Telah Tayang, Jeon Do Yeon Jadi Pemilik Warung Makan
Drama Crash Course In Romance dibintangi oleh Jeon Do Yeon. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Teaser Crash Course in Romance telah dirilis. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada 14 Januari 2023.

Dilansir Soompi, Selasa (20/12/2022), Crash Course in Romance merupakan drama romantis yang menceritakan kisah hangat dan mendebarkan dari orang-orang yang harus berurusan dengan dunia pendidikan, di mana mereka menjalani ujian masuk universitas.

Ceritanya mengikuti skandal pahit antara pemilik warung makan yang terlambat memasuki ujian masuk dan instruktur terkenal di dunia pendidikan swasta Korea. 

Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional dari the National Representative Side Dish Shop, dan Jung Kyung Ho akan berperan sebagai instruktur matematika nomor 1 Korea Choi Chi Yeol.

Potongan gambar menampilkan kehadiran dan aura yang luar biasa dari Jeon Do Yeon, yang benar-benar tenggelam dalam karakternya Nam Haeng Sun. Dari mengenakan helm dan mengendarai skuter dengan kompartemen bagasi yang penuh dengan bahan lauk. Selain itu, senyum manis dan hangat ciri khas Jeon Do Yeon membawa kebahagiaan bagi pemirsa.

Di cuplikan terakhir, Nam Haeng Sun melihat seseorang di jalan diterangi cahaya bulan malam hari, membuat penonton penasaran. Emosi halus dalam ekspresinya entah bagaimana menciptakan suasana romantis, membuat penonton menantikan transformasi baru Jeon Do Yeon yang akan ditampilkan melalui Crash Course in Romance.

“Nam Haeng Sun adalah karakter yang bersinar di industri pendidikan swasta. Karena dia adalah karakter dengan kemandirian dan kepribadian yang ceria, saya sangat penasaran dan menantikan untuk mengetahui bagaimana Jeon Do Yeon akan memerankan peran ini dengan caranya sendiri. Selain itu, saya sepenuhnya percaya pada kemampuan aktris Jeon Do Yeon,” kata penulis Crash Course in Romance, Yang Hee Seung.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News