Teaser Drama Big Mouth, Park Chang Ho Sedih Kenang Mendiang Big Mouse

Ratu Syra Quirinno
Jumat 09 September 2022 18:07 WIB
Teaser Drama Big Mouth, Park Chang Ho Sedih Kenang Mendiang Big Mouse
Lee Jong Suk dan Yoona SNSD dalam drama Big Mouth. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Big Mouth membeberkan cuplikan episode terbarunya, memperlihatkan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD menghadapi tantangan baru.

Diceritakan bahwa Park Chang Ho sangat sedih atas kepergian Big Mouse yang merupakan jalan untuk mengungkap dalang di balik kasus Forum NR.

Melansir Soompi, Jumat (9/9/2022), Big Mouth adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara Big Mouth harus mengungkap konspirasi besar kalangan kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Sebelumnya di Big Mouth, Park Chang Ho mengetahui bahwa Noh Bak (Yang Hyung Wook) adalah Big Mouse. Namun, begitu Big Mouse dibebaskan dengan jaminan, dia akhirnya mati dalam ledakan misterius menyebabkan rencana Park Chang Ho untuk menangkap orang di belakang Forum NR harus tertunda.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Park Chang Ho tampak memperingati kepergian mendiang Big Mouse dan mencoba menyembunyikan kesedihannya. Park Chang Ho merasa tak akan mudah melupakan Noh Bak yang juga pernah menjadi teman penjaranya yang akrab.

 

1
/
2