Teaser Drama Cheer Up, Kisah Pemandu Sorak Jalani Cinta Segitiga

Ratu Syra Quirinno
Kamis 08 September 2022 22:45 WIB
Teaser Drama Cheer Up, Kisah Pemandu Sorak Jalani Cinta Segitiga
SBS membagikan cuplikan drama Cheer Up yang menampilkan Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, dan Kim Hyun Jin terjebak dalam cinta segitiga. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - SBS membagikan cuplikan drama Cheer Up yang menampilkan Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, dan Kim Hyun Jin terjebak dalam cinta segitiga.

Melansir Soompi, Kamis (8/9/2022), Cheer Up adalah romcom misteri kampus tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota baru dari tim pemandu sorak Universitas Yeonhee Theia yang memiliki kepribadian ceria meskipun sedang menghadapi keadaan sulit di rumah.

Sedangkan, Bae In Hyuk akan memerankan kapten Theia, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis, sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama pendatang baru Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan.

Teaser khusus yang dirilis dimulai dengan Do Hae Yi mengikat rambutnya ke belakang sebelum dengan penuh semangat berlomba di depan teman-temannya. 

Di tengah kilasan petualangan mendebarkan Do Hae Yi di tim pemandu sorak, klip tersebut juga mengisyaratkan cinta segitiga yang berkembang antara tiga pemeran utama, yang menjadi terjerat satu sama lain saat berlatih bersama.

Editor : Andre Purwanto