Teaser Drama Eve: Ekspresi Dingin Seo Ye Ji Bikin Yoo Sun Ketakutan

Ratu Syra Quirinno
Senin 18 Juli 2022 15:42 WIB
Teaser Drama Eve: Ekspresi Dingin Seo Ye Ji Bikin Yoo Sun Ketakutan
Dua bintang drama Eve yang aktingnya dapat pujian. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id – Drama Eve tinggal menyisakan dua episode lagi. Ada banyak ketegangan di episode mendatang, apalagi ketika ekspresi dingin Seo Ye Ji membuat Yoo Sun membeku ketakutan.

Drama Eve menceritakan tentang gugatan perceraian chaebol (konglomerat) senilai 2 triliun won atau sekitar Rp22,8 triliun yang mengejutkan seluruh negeri. Tanpa sepengetahuan publik, ternyata gugatan berisiko tinggi tersebut adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Menukil Soompi, Senin (18/7/2022), Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang menggugat perceraian dengan identitas dan gaya hidupnya yang sebenarnya perlahan mulai terungkap.

Sebelumnya di Eve, Lee Ra El menemukan pasangannya dalam kejahatan Jang Mun Hee (Lee Il Hwa) dibunuh oleh Han So Ra (Yoo Sun), Han Pan Ro (Jun Gook Hwan), dan Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun). 

Dalam prosesnya, dia mengetahui kebenaran tentang kematian ibu kandungnya Kim Jin Sook (Kim Jung Young). Akibatnya, Lee Ra El menggugat Jang Mun Hee dan melancarkan perang untuk menghancurkan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), Han So Ra, Han Pan Ro, dan Kim Jung Chul.

Drama ini memperlihatkan gambar baru, Lee Ra El bertatap muka dengan Yoo Sun dengan ekspresi dingin. Di sisi lain, Han So Ra menatap Lee Ra El dengan mata ketakutan. Serangan mendadak Lee Ra El pada Han So Ra menyebabkan ketegangan dan rasa ingin tahu meningkat mengapa dia tiba-tiba mengunjungi Han So Ra dan bagaimana dia akan membalas musuh-musuhnya.

Tim produksi Eve mengatakan: “Lee Ral El menyerang Kang Yoon Kyum, Han So Ra, Han Pan Ro, dan Kim Jung Chul dengan mengekspos warna asli dan perbuatan buruk mereka ke seluruh dunia. Akibatnya, obsesi dan kegilaan Han So Ra akan menjadi ekstrem, menyebabkan jantung berdebar kencang. Tolong tunjukkan banyak minat pada 'Eve' yang hanya memiliki dua episode lagi," katanya.

Editor : Andre Purwanto