Teaser Drama Link: Moon Ga Young Berada dalam Situasi Mengerikan, Penculik sang Adik Hampir Terungkap

Ratu Syra Quirinno
Senin 25 Juli 2022 18:35 WIB
Teaser Drama Link: Moon Ga Young Berada dalam Situasi Mengerikan, Penculik sang Adik Hampir Terungkap
Drama Link telah memperlihatkan potongan gambar Moon Ga Young yang terjerat dalam situasi mengerikan dengan mantan penculiknya Seo Dong Gap. (FotoL Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Link telah memperlihatkan potongan gambar baru dari episode malam ini. Moon Ga Young terjerat dalam situasi mengerikan dengan mantan penculiknya Seo Dong Gap.

Melansir Soompi, Senin (25/7/2022), drama Link menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya saat Link ajaib dibuka kembali setelah 18 tahun.

Moon Ga Young berperan sebagai karyawan restoran Noh Da Hyun yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan. Sementara Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya berubah ketika bersama Noh Da Hyun.

Pekan lalu, hilangnya saudara perempuan Eun Gye Hoon, Eun Gye Young, terungkap. Pemirsa terkejut mengetahui bahwa Lee Young Hoon (Seo Dong Gap) adalah penjahat yang sebenarnya. Dia juga memiliki kaki tangan, dan beberapa warga terlibat dalam insiden itu.

Lee Young Hoon mulai menyingkirkan orang-orang yang mengingat kejadian hari itu. Noh Da Hyun belum mengingatnya, dan Lee Young Hoon sangat memperhatikannya.

Ketegangan akan berlanjut di episode mendatang saat Lee Young Hoon mendekati Noh Da Hyun lagi. Dalam stills yang baru dirilis, Noh Da Hyun tampak sedang makan di pojangmacha (tempat minum di luar ruangan) ketika Lee Young Hoon, yang memasok bahan-bahan untuk tempat itu, muncul. Dia menyapanya dengan senyum hangat dan ramah seperti biasanya.

Dia menawarkan untuk memberikan tumpangan dan membuka pintu dengan senyum lebar, membuat pemirsa bertanya apakah dia benar orang yang sama yang membunuh Eun Gye Young dan Lee Jin Geun (Shin Jae Hwi). 

Namun, ketegangan meningkat saat Noh Da Hyun terlihat dengan ekspresi waspada. Dia dengan erat mencengkram tasnya sambil tersenyum kaku. Dia belum ingat siapa pria itu, tetapi tampak dia menolaknya.

Editor : Andre Purwanto