Teaser Drama Little Women: Kebenaran tentang Jin Hwa Young dan Dana Gelap Senilai Rp743 Miliar Terungkap 

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Minggu 25 September 2022 20:39 WIB
Teaser Drama Little Women: Kebenaran tentang Jin Hwa Young dan Dana Gelap Senilai Rp743 Miliar Terungkap 
Drama Little Women mengungkap cuplikan Kim Go Eun yang menghibur Wi Ha Joon dengan transformasi glamornya saat berada di Singapura. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Tim kreatif drama Little Women mengungkap cuplikan episode terbarunya. Tampak Kim Go Eun menghibur Wi Ha Joon dengan transformasi glamornya saat berada di Singapura.

Menukil Soompi, Minggu (25/9/2022), Little Women adalah drama tentang tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini menceritakan kisah menarik dari para saudara perempuan saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling kaya dan berpengaruh di negara itu.

Pada episode Little Women sebelumnya, Choi Do Il (Wi Ha Joon) berusaha untuk mendapatkan kembali kepercayaan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) dengan memberitahu lokasi ayahnya yang bersembunyi setelah mengkhianati masyarakat Jeongran. 

Namun, itu tidak cukup bagi Park Jae Sang yang kemudian menguji kesetiaan Choi Do Il dengan memerintahkannya untuk “menghilangkan” Oh In Joo (Kim Go Eun).

Di akhir episode, Choi Do Il mencari Oh In Joo dan memintanya untuk pergi ke Singapura bersamanya. Dia mengatakan bahwa ada kemungkinan Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) masih hidup. Sementara Oh In Joo yakin, masih belum jelas apa motif sebenarnya dari Choi Do Il.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, dua partner dalam kejahatan akhirnya tiba di Singapura di mana kebenaran tentang Jin Hwa Young dan dana gelap 70 miliar won atau sekitar Rp743 miliar yang disembunyikan.

Sebelum penampilannya di lelang International Orchid Society, Oh In Joo membuat transformasi glamor menjadi “Oh In Joo dari Singapura”. Mengenakan gaun elegan, Oh In Joo dengan tenang mengangkat batnya selama pelelangan dan Choi Do Il tampak geli dengan perubahan sikapnya.

Produser Little Women mengatakan, “Apa yang akan terjadi antara Oh In Joo, yang menghadapi perubahan mendadak dalam rencananya dan Choi Do Il yang belum mengungkapkan perasaannya?”

Untuk mengetahui apa yang terjadi pada Oh In Joo dan Choi Do Il di Singapura, saksikan episode selanjutnya dari “Little Women” pada 25 September 2022.

Editor : Andre Purwanto