Teaser Drama Love in Contract: Benih Cinta Park Min Young dan Go Kyung Pyo Mulai Tumbuh, Gegara Pernikahan Palsu 

Ratu Syra Quirinno
Kamis 22 September 2022 21:02 WIB
Teaser Drama Love in Contract: Benih Cinta Park Min Young dan Go Kyung Pyo Mulai Tumbuh, Gegara Pernikahan Palsu 
Teaser Love in Contract: Perasaan Park Min Young dan Go Kyung Pyo tumbuh menjadi cinta selama menjalani pernikahan palsu. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Love in Contract membagikan cuplikan episode terbaru dimana perasaan Park Min Young dan Go Kyung Pyo tumbuh selama menjalani pernikahan palsu

Melansir Soompi, Kamis (22/9/2022), Love in Contract adalah komedi romantis tentang jasa layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam. 

Park Min Young menjadi pemeran utama yang memainkan karakter istri palsu bernama Choi Sang Eun. Dia mendapati dirinya terjebak lantaran bentrok jadwal antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu dan Jumat dengan pendatang baru, Kang Hae Jin (Kim Jae Young) dengan kontrak hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. 

Episode pertama menggambarkan perbedaan antara kehidupan pribadi dan profesional Choi Sang Eun menjadi kabur saat dia mulai tertarik pada klien lamanya Jung Ji Ho. Meski akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak, namun Jung Ji Ho mengejutkannya dengan meminta cerai terlebih dahulu. 

Di episode terbarunya, tim produksi Love in Contract mengungkapkan foto Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho yang berbagi momen mendebarkan saat mencuci piring bersama. Keduanya berdiri sangat berdekatan di ruang sempit di depan wastafel. Jung Ji Ho menatap tajam pada Choi Sang Eun yang membuat wajahnya merona. 

Stills tersebut menggambarkan Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho dalam hubungan kontrak lima tahun mereka. Keduanya secara bertahap akan menyadari perasaan mereka satu sama lain dan emosi halus selama periode pernikahan palsu, meningkatkan antisipasi untuk hubungan mereka setelah kontrak berakhir, terutama dengan kehadiran Kang Hae Jin.

Editor : Andre Purwanto