Teaser Prithviraj Beredar, Akshay Kumar Perankan Ksatria Legendaris India

Ryan Dipo Triandiri
Selasa 16 November 2021 01:15 WIB
Teaser Prithviraj Beredar, Akshay Kumar Perankan Ksatria Legendaris India
Film tentang prajurit pemberani India, Prithviraj siap bersaing dengan film box office Bollywood. (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI, celebrities.id – Film tentang prajurit pemberani India, Prithviraj siap bersaing dengan film box office Bollywood. Yash Raj Film telah merilis teaser film yang dibintangi oleh Akshay Kumar tersebut.

Cuplikan cerita dari naskah film yang berdasarkan kehidupan prajurit Prithviraj Chauhan ini memerlihatkan pertempuran epik melawan tokoh Muhammad Ghor. 

Dilansir dari Hindustan Times, Senin (15/11/2021), Akshay Kumar terlihat berdiri dengan mengenakan baju besi bersama tentara lainnya. Sementara Sanjay Dutt juga muncul di medan perang.

Teaser tersebut kemudian memperlihatkan sekilas aktris Manushi Chillar berdandan sebagai pengantin. Dia berperan sebagai Sanyogita. Ada pula Sonu Sood dalam film tersebut.

Akshay sempat membagi poster filmnya di Instagram dan menulis, “Sebuah kisah heroik tentang kebanggaan dan keberanian. Bangga bermain Samrat #Prithviraj Chauhan. Rayakan #Prithviraj dengan #YRF50, saksikan hanya pada 21 Januari 2022.” 

Dia menjelaskan tentang makna teaser Prithviraj sebagai esensi prinsip kehidupan sang prajurit legendaris Samrat Prithviraj Chauhan. 

"Ini merupakan penghargaan dari kami untuk kepahlawanan dan hidupnya. Semakin saya membaca tentang dirinya, semakin saya kagum dengan bagaimana ia hidup dan menghembuskan setiap detik dari hidupnya yang mulia untuk negara dan nilai-nilainya,” ucap Akshay dalam konferensi pers.

Prithviraj disutradarai oleh Dr Chandraprakash Dwivedi. Film ini akan dirilis di seluruh dunia pada 21 Januari 2022 mendatang. Teasernya dirilis selisih satu setengah minggu setelah film box office Sooryavanshi karya Akshay Kumar. 
 

Editor : Mohammad Saifulloh