Teaser Mental Coach Jegal Dirilis, Jung Woo Terlihat Emosi saat Bertemu Kwon Yool

Hadits Abdillah
Kamis 08 September 2022 23:34 WIB
Teaser Mental Coach Jegal Dirilis, Jung Woo Terlihat Emosi saat Bertemu Kwon Yool
Jung Woo emosi saat dertemu Kwon Yool di teaser Mental Coach Jegal. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Mental Coach Jegal merilis teaser baru. Dalam teaser itu, memperlihatkan Jung Woo sedang menahan emosi terhadap Kwon Yool.

Melansir Soompi, Kamis (8/9/2022), Mental Coach Jegal adalah drama tentang mantan atlet nasional yang berhenti karena sebuah skandal. Kemudian, dia menjadi pelatih mental untuk membantu para atlet yang sedang mengalami keterpurukan atau mantan atlet profesional yang telah pensiun.

Jung Woo berperan sebagai mantan atlet Taekwondo nasional (Je Gal Gil) dan terkenal di daerahnya. Karena insiden skandal, dia dikeluarkan dan kemudian menjadi pelatih mental di kalangan atlet.

Lee Yoo Mi berperan sebagai Cha Ga Eul, peraih medali emas speed skating trek pendek yang saat ini jatuh dalam kemerosotan. Setelah mereka bertemu, Je Gal Gil dan Cha Ga Eul saling membantu menghadapi luka batin mereka.

Sedangkan Kwon Yool memerankan Gu Tae Man, direktur Pusat Hak Asasi Manusia di Komite Olimpiade Korea. Mantan peraih medali emas Olimpiade Taekwondo ini memiliki keinginan kuat untuk berkuasa dan itulah alasan kehidupan Je Gal Gil berubah dalam semalam.

Teaser tersebut menampilkan reuni tidak menyenangkan antara Jegal Gil dan Gu Tae Man, yang diduga telah mengubah hidup Jegal Gil. 

Kwon Yool memulai percakapan dengan bertanya kepada Jegal Gil sambil menyeringai, “Apakah kamu baik-baik saja, Jegal?” Jegal Gil bereaksi menahan marah kepada Gu Tae Man.

Dalam adegan selanjutnya, seorang pria misterius mengulurkan ponselnya untuk menunjukkan gambar Cha Ga Eul dan berkata, “Cha Ga Eul. Dia adikku.” 

Dia melanjutkan, “Cha Ga Eul kehilangan semangat harmoni, kerja sama dan pengorbanan untuk tim.”

Editor : Hadits Abdillah