Teddy Adhitya Gandeng Danilla dan Petra Sihombing, Sampaikan Pesan Cinta lewat Mini Album Ocean

Melati Pratiwi
Jumat 23 September 2022 10:19 WIB
Teddy Adhitya Gandeng Danilla dan Petra Sihombing, Sampaikan Pesan Cinta lewat Mini Album Ocean
Teddy Adhitya Rilis Mini Album Ocean. (celebrities.id/Press Release)

JAKARTA, celebrities.id - Musisi Teddy Adhitya baru saja merilis mini album terbaru bertajuk 'Ocean'. Bukan sekadar album biasa, sang musisi seolah ingin menyampaikan pesan cinta yang dikemas dalam bentuk karya-karya manis.

“Let’s love like the ocean”, atau mencintai seperti samudra, ini lah sebuah pesan yang diselipkan oleh Teddy dalam mini album terbarunya.

Pesan tersebut tidak terlintas begitu saja dalam benaknya tanpa ada alasan yang mendasari. Teddy banyak mendapat pengalaman bertumbuh bersama pendengarnya sejak menjadi seorang solois.

“Ocean itu kan luas banget ya, sangat dalam, unpredictable, dan bahkan bisa jadi menyeramkan" tulis Teddy, dikutip dari press release, Jumat (23/9/2022).

Memang terkesan menyeramkan, tapi bagi Teddy, samudera juga memiliki segudang kebaikan.

"Tapi sebenarnya dia juga penuh kebaikan karena menjadi sumber kehidupan banyak
makhluk hidup. Jadi gue merasa itu adalah hal yang indah banget,” tulisnya.

Mini album 'Ocean' terdiri dari enam lagu berbahasa Inggris. Hebatnya, pemilik nama asli Teddy Adhitya Hamzah memproduseri semuanya seorang diri.

Tapi bukan berarti dalam penyajiannya Teddy hanya sendiri. Dia menggandeng pula dua penyanyi Tanah Air yakni Danilla dalam lagu berjudul 'Ocean' dan juga Petra Sihombing untuk lagu 'Little Me'.

Rangkaian karya dalam bentuk mini album ini seperti sebuah kesimpulan, atau pencerahan dari album-album Teddy sebelumnya. Ya, Teddy Adhitya sudah lebih dulu merilis dua album yakni Nothing is Real (2017) dan Question Mark (2019).

Editor : Simon Iqbal Fahlevi