Teddy Syach Melepas Status Duda, Nikahi Anne Kurniasih

Icon CameraMelati Pratiwi
Senin 28 November 2022 09:14 WIB
Teddy Syach Melepas Status Duda, Nikahi Anne Kurniasih
Teddy Syah menikah lagi. (Foto: celebrities.id/Instagram @syach_t)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar bahagia datang dari Teddy Syach. Dia akhirnya melepas status duda setelah ditinggal pergi oleh sang istri, Rina Gunawan untuk selamanya. 

Dalam sebuah insta story, Teddy Syach diketahui melangsungkan pernikahan pada Minggu 27 November 2022. Menikahi wanita cantik bernama Anne Kurniasih, Teddy dengan lantang mengucap ijab kabul di depan ayah dari istri barunya itu. Dari sana lah, terdengar jelas mas kawin yang diberikan oleh Teddy untuk Anne.

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Anne Kurniasih kepadamu dengan mas kawin berupa logam mulai sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," ujar ayah Anne, dikutip dari insta story @nitanitnot02, Senin (29/11/2022).

Teddy Syah

Selepas ayah Anne melontarkan kalimat tersebut, Teddy Syach lantas mengucap ijab kabul tanpa terbata-bata alias lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anne Kurniasih binti Burhan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Teddy.

Dengan begitu, Anne resmi menjadi istri dari Teddy Syach. Pernikahn Teddy tak luput dihadiri oleh para saudaranya yang juga sesama aktor.

Saat mengabadikan momen di pelaminan, Teddy Syach dan Anne Kurniasi berdiri ditemani pula oleh Attar Syach dan Atalarik Syach. 

Adapun Teddy Syach sempat diterpa duka mendalam saat kehilangan istrinya Rina Gunawan pada Maret 2021. Rina meninggal dunia usai terserang Covid-19.

Editor : Endang Oktaviyanti

Follow Berita Celebrities di Google News