Telat Beli Baju Lebaran dan Nggak Dapat Size yang Sesuai? Ini saatnya Kamu Beralih ke FIGURE!

MNC Portal
Sabtu 30 April 2022 13:28 WIB
Telat Beli Baju Lebaran dan Nggak Dapat Size yang Sesuai? Ini saatnya Kamu Beralih ke FIGURE!
FIGURE hadir untuk memberikan kepuasan pada wanita terhadap gaya berpakaian. (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, celebrities.id - Sudah menjadi tradisi bahwa masyarakat Indonesia umumnya akan membeli pakaian baru jelang lebaran. Karena, umat Islam ingin memberikan penampilan terbaik selama merayakan Idul Fitri.

Karenanya, jelang hari raya, kebutuhan akan pakaian lebaran menjadi sangat tinggi. Terlebih banyak baju lebaran yang sudah berstatus broken size atau ukurannya tidak lengkap di pasaran karena membludaknya permintaan.

Akibatnya, seringkali orang-orang yang membeli baju mendekati hari lebaran tidak mendapatkan size yang sesuai. Untungnya, FIGURE hadir untuk memberikan kepuasan pada wanita terhadap gaya berpakaian.

Umumnya, dalam berpakaian, wanita menginginkan keeksklusifan ketika mengenakannya. Karenanya, wanita biasanya nggak suka dengan produksi massal yang membuat “baju kembaran” dengan konsumen lain, sehingga besar kemungkinan pakaian kita jadi pakaian sejuta umat.

Menyiasati hal tersebut, FIGURE hadir untuk memenuhi kebutuhan pakaian wanita karena pada dasarnya setiap wanita itu istimewa! Desain pakaian FIGURE bersifat timeless dan nggak monoton. Sehingga, cocok digunakan kapan pun walaupun masa lebaran sudah lewat.

Desain yang dibuat FIGURE juga diproduksi dengan sangat terbatas sehingga kemungkinan kecil menjadi baju sejuta umat. Dengan demikian, para wanita pun akan terlihat eksklusif ketika mengenakan berbagai pakaian dari FIGURE.

 

1
/
2