Temani Momen Galau Penggemar, Kirana Idol Cover “Pergilah Kasih”

MNC Media
Selasa 16 November 2021 10:00 WIB
Temani Momen Galau Penggemar, Kirana Idol Cover “Pergilah Kasih”
Kirana Anandita

JAKARTA, celebrities.id - Kirana Putri Anandita atau yang akrab disapa Kirana merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Spesial Season. Gadis kelahiran 2003 tersebut berhasil lolos sampai ke babak top 7 di acara pencarian bakat yang disiarkan pada tahun 2021 tersebut. 

Penampilan Kirana di panggung Indonesian Idol Special Season memukau dan memikat hati banyak penonton, terutama saat ia menyanyikan lagu “Ninggal Tatu” oleh Didi Kempot dan “Harmoni” oleh Padi, kedua video penampilannya tersebut sampai berhasil menembus lebih dari jutaan penonton di YouTube.

Rupanya, sebelum mengikuti Indonesian Idol Special Season, Kirana sudah aktif membuat karya berupa cover lagu yang diunggah di YouTube channel miliknya. Baru-baru ini Kirana kembali menghibur penggemar dengan menyanyikan lagu “Pergilah Kasih” yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye. 

Lagu “Pergilah Kasih” memiliki lirik sendu yang mengisahkan perpisahan dalam sebuah hubungan. “Kali ini aku cover lagu galau nih buat menemani kalian yang lagi sedih or menggalau,” tulis Kirana dilansir dari YouTube channel Kirana Anandita.

Suaranya terdengar sangat merdu menyanyikan lirik yang menyayat hati. Para penggemar pun memenuhi kolom komentar dengan dukungan dan pujian. Bagi yang sudah penasaran, yuk simak penampilan Kirana selengkapnya hanya di YouTube channel Kirana Anandita! https://www.youtube.com/watch?v=pPC8vYLjRbE 

 

1
/
2