Tembus 3 Juta Penonton, The Outlaws 2 Menjadi Film Tercepat Kalahkan Parasite

Ratu Syra Quirinno
Minggu 22 Mei 2022 19:02 WIB
Tembus 3 Juta Penonton, The Outlaws 2 Menjadi Film Tercepat Kalahkan Parasite
The Outlaws 2 menjadi film tercepat sejak Parasite melampaui tiga juta penonton. (Foto:soompi)

SEOUL, celebrities.id – The Outlaws 2 atau yang dikenal dengan The Roundup merupakan film terbaru Ma Dong Seok dan Son Seok Gu yang berhasil melaju ke box office. The Outlaws 2 menjadi film tercepat sejak Parasite melampaui tiga juta penonton.

Dilansir dari Soompi, Minggu (22/5/2022), pada 22 Mei hanya satu hari setelah melampaui dua juta penonton bioskop dengan kecepatan yang mengesankan, The Outlaws 2 secara resmi melampaui tiga juta penonton bioskop pada 11:50 waktu setempat. 

Film aksi ini awalnya dirilis pada 18 Mei, yang berarti butuh waktu kurang dari lima hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. The Outlaws 2 menjadi film tercepat sejak film pemenang penghargaan Parasite yang melampaui tiga juta penonton bioskop di box office Korea, melampaui rekor enam hari sebelumnya yang dipegang oleh film hit 2019 berjudul Ashfall yang secara kebetulan juga dibintangi oleh Ma Dong Seok.

Selain itu, The Outlaws 2 menarik total 1.037.033 penonton bioskop pada 21 Mei dan menjadikannya film pertama sejak Parasite yang mengumpulkan lebih dari satu juta penonton bioskop dalam satu hari. 

Diketahui, The Outlaws 2 juga merupakan film ketiga Ma Dong Seok yang mencapai prestasi tersebut, setelah film-film hitnya yakni Train to Busan dan Along With the Gods: The Last 49 Days.

Untuk menghormati film yang mencapai angka satu juta, bintang Ma Dong Seok, Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, Park Ji Hwan, Kim Chan Hyung, dan Cha Woo Jin berpose untuk foto perayaan untuk memperingati acara tersebut.

Sebagai informasi, The Outlaws 2 merupakan sekuel film hit Ma Dong Seok dan Yoon Kye Sang tahun 2017  dengan judul The Outlaws yang sebelumnya mencatat rekor baru untuk film tercepat yang melampaui dua juta penonton bioskop sejak awal pandemi Covid- 19.

Editor : Tia Ayunita