3 Tempat Nongkrong Enak di Kemang, Andalannya Anak Jaksel!

Nurul Amanah
Rabu 14 September 2022 23:49 WIB
 3 Tempat Nongkrong Enak di Kemang, Andalannya Anak Jaksel!
Tempat Nongkrong Enak di Kemang. (Foto:celebrities.id/Instagram @15park.kemang)

JAKARTA, celebrities.id - Tempat nongkrong enak di Kemang menarik untuk diketahui. Seperti diketahui, eksistensi daerah Jakarta Selatan semakin meroket sejak dipopulerkannya istilah anak Jaksel oleh para influencer. Imbasnya, Jakarta Selatan atau yang biasa disebut Jaksel pun menjadi tempat nongkrong yang cukup digandrungi oleh milenial.

Salah satu daerah Jaksel yang dikenal memiliki banyak pilihan tempat nongkrong adalah Kemang. Kawasan ini memang dikenal luas sebagai tempat nongkrong yang cocok di berbagai suasana. Berikut beberapa pilihan tempat yang enak dijadikan tempat nongkrong di Kemang dirangkum dari beberapa sumber, Rabu (14/9/2022).

Tempat Nongkrong Enak di Kemang

1. dia.lo.gue

Tempat nongkrong favorit masa kini biasanya yang memiliki spot instagramable. Jika Anda termasuk yang menyukainya, dia.lo.gue dapat dijadikan salah satu pilihan. Konsepnya memadukan coffee shop dan artspace. Jadi, Anda bisa bersantai dengan ditemani berbagai karya seni yang memanjakan mata Anda sekaligus dapat Anda jadikan untuk spot berselfie.

2. 15th Park

Mari beralih ke tempat nongkrong yang menjadikan rooftop ciamik sebagai andalannya. Suasana rooftop yang sejuk dan disediakannya bean bag beralaskan rumput hijau sintesis menjadikan Anda betah berlama-lama bersantai di sini. Selain itu, Anda tak hanya dapat menikmati sajian dari satu tempat saja karena di sini terdapat beberapa tenant makanan yang variatif.

3. The Reading Room

Selain tempat nongkrong yang asyik untuk bersantai, mungkin Anda membutuhkan tempat nongkrong yang nyaman untuk membaca buku. Nah, The Reading Room lah solusi yang tepat! Sesuai dengan namanya, hal pertama yang ada di benak Anda ketika mengunjungi tempat ini tentu saja seputar buku.

Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin nongkrong sambil membaca buku atau mengerjakan tugas-tugas Anda. Begitu Anda memasuki The Reading Room, hal pertama yang anda jumpai adalah rak-rak besar yang dipenuhi buku. Selain itu, Lantai dua di tempat ini dipergunakan untuk acara-acara tertentu. Mulai dari mini talkshow, book discussion, sampai tempat casting film.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra