Ten2Five Rilis Salahkah Kita, Curhat Tentang Persahabatan Imel dan Rafael Tan

Dinda Ayu Firanti
Kamis 04 Agustus 2022 14:40 WIB
Ten2Five Rilis Salahkah Kita, Curhat Tentang Persahabatan Imel dan Rafael Tan
Ten2Five rilis Salahkah Kita, curhat tentang persahabatan Imel dan Rafael Tan. (Foto: celebrities.id/Instagram @imelten2five)

JAKARTA, celebrities.id - Ten2Five memiliki lagu-lagu yang tidak pernah mengecewakan pendengarnya. Kini, Ten2Five kembali merilis single baru berjudul Salahkah Kita. Mereka pun menggandeng Rafael Tan.

Vokalis Ten2Five, Imel mengatakan bahwa lagu Salahkan Kita menceritakan tentang persahabatannya yang sudah berjalan 15 tahun dengan mantan personel Smash, Rafael Tan. 

“Cerita tentang persahabatan aku sama rafael, kita pengen menunjukkan persahabatan bisa menjadi sesuatu yang sangat berarti dalam kehidupan. Mematahkan stigma juga bahwa sahabat cowo atau cewe gak salah untuk saling care, saling sayang dan berbagi rasa," ucap Imel dijumpai di Sarinah, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Kita udah temenan lama, dia juga sering bantuin ten2five manggung tapi kok kaya masa kita gak ada duet bareng. Ini semacam lagu kenang - kenangan menandakan persahabatan kita berdua,” katanya lagi.

Bagi Imel, Rafael bukan saja baik dan setia. Lebih dari itu. Personel SMASH ini dianggap loyal pula.

"Aku ngerasa nyaman dan safe untuk bisa cerita. Terlebih kita berdua mengalami masa - masa susah di entertainment baru merintis kita kan sama sama orang sunda ya jadi dia dari garut aku dari bandung tasik jadi ya relate lah kita,' katanya.

Lagu kolaborasi “Salahkah Kita” juga menjadi single pembuka bagi album Ten2Five yang akan datang.

Sebagai informasi tambahan, ikuti terus program Global Radio FM yang menghadirkan berbagai penyanyi menarik yang siap menghibur penggemarnya setiap hari Jumat di Anjungan Sarinah.

Editor : Endang Oktaviyanti