Tengok Gaya Liburan Mewah Keponakan Raja Salman, Sewa Hotel Rp700 Juta per Malam

Ajeng Wirachmi
Sabtu 13 November 2021 23:31 WIB
Tengok Gaya Liburan Mewah Keponakan Raja Salman, Sewa Hotel Rp700 Juta per Malam
Keluarga Kerajaan Arab Saudi memang terkenal dengan kehidupannya yang banyak harta, termasuk Pangeran Al-Waleed bin Talal. (Foto: Okezone)

JEDDAH, celebrities.id  - Kerajaan Arab Saudi memang terkenal dengan kehidupannya yang banyak harta. Bahkan, saat berlibur ke suatu tempat, mereka bisa habiskan uang ratusan juta hingga miliaran rupiah. 

Seperti yang dilakukan Pangeran Al-Waleed bin Talal pada 2017 lalu. Pengusaha yang juga keponakan Raja Salman ini berlibur ke Turki pada 2017. 

Situs berita Independent menyebut, Al-Waleed menghabiskan waktu liburannya di satu resort mewah di wilayah Bodrum, Turki dan merogoh kocek hingga 558 ribu Poundsterling atau Rp11 miliar. 

Sang pangeran tiba bersama keluarganya dengan menumpang jet pribadi. Mereka juga diketahui membawa 30 buah sepeda saat liburan.

Berlibur selama kurang lebih seminggu, Al-Waleed beserta keluarganya menyewa hotel dengan tarif 37 ribu poundsterling, atau sekitar Rp700 juta rupiah per malam dan menyewa pula beberapa villa eksklusif. 

Melansir the Times, Al-Waleed sering terlihat bersepeda di pagi hari dengan dijaga kurang lebih 30 orang petugas keamanan. Disebutkan pula, Al-Waleed memberikan tip kamar yang sangat besar kepada staf hotel, yakni hingga 4.500 poundsterling atau sekitar Rp75 juta.

 

1
/
2