Terbatas, Lexus UX 250H Black Line LE hanya Diproduksi 1.000 Unit

Bertold Ananda
Rabu 14 Juli 2021 22:29 WIB
Terbatas, Lexus UX 250H Black Line LE hanya Diproduksi 1.000 Unit
Lexus UX 250H Black Line LE yang hanya diproduksi 1.000 unit. (Foto: Lexus of Edmonton)

JAKARTA, celebrities.id - Pabrikan mobil premium asal Jepang  menghadirkan varian baru berupa Lexus Varian UX Black Line Limited Edition Tahun 2021. Edisi ini menampilkan sentuhan unik baik disektor interior maupun sektor exterior.

SUV mewah nan elegant ini  hadir pada varian Lexus UX 250H dan akan diluncurkan musim semi berikutnya di Amerika.  Mobil ini terbilang rare item karena hanya di produksi terbatas dengan jumlah 1.000 unit.

Mobil ini memiliki corak varian dan warna yang baru, tentunya akan menampilkan suasana warna yang menyegarakan, mewah dan legant yaitu  dengan lapisan cat Air Grecian yang serba baru, atau dalam Eminent White Pearl atau Caviar.
 
Sekilas bentuk desain mobil ini tampak sama dengan generasi sebelumnya, namun perbedaan yang terlihat  ini mulai dari bagian depan. Terdapat perubahan pada segi exterior berupa grill yang menghadirkan warna black chrome, tutup kaca spion dan list body atap berwarna hitam glossy yang menampilkan kesan sporty, lampu depan dilapisi smoke gelap, overfender serta dipadukan dengan velg berukuran 18 inci dengan tampilan hitam dan nut velg roda hitam.

 

1
/
2