Terbongkar! Marvel Studios Pernah Tolak Film Terbaru Spider-Man

Andaru Danurdana
Kamis 12 Agustus 2021 11:01 WIB
Terbongkar! Marvel Studios Pernah Tolak Film Terbaru Spider-Man
Film Spider-Man pernah ditolak Marvel Studios. (Foto: IMDB)

JAKARTA, celebrities.id – Serial Marvel Cinematic Universe berikutnya, What If...? adalah animasi antologi mengisahkan beberapa sejarah alternatif dari film-film MCU yang sudah tayang. Akan mengangkat beberapa tema horor seperti Marvel Zombies, rupanya ada satu cerita yang dianggap terlalu mengerikan untuk standar Marvel.

Dilansir IGN, Kamis (12/8/2021) A.C. Bradley sebagai penulis What If...? mengungkap salah satu cerita Spider-Man yang digarap ditolak mentah-mentah eksekutif Marvel Studios karena mengusung tema horor.

“Ada beberapa episode yang menurut Marvel tak layak siar, salah satunya episode yang mengisahkan Spider-Man berubah menjadi laba-laba sungguhan,” ujarnya. 

“Ideku ini ditolak karena dianggap terlalu mengerikan dan menjijikkan untuk rating bimbingan orang tua yang kita dapat,” katanya lagi.

Nampaknya Marvel tak ingin mengambil resiko menampilkan cerita yang tak bisa dinikmati oleh kebanyakan orang. Meskipun banyak yang menyayangkan, para penggemar memahami bahwa tak semua orang siap menonton Peter Parker yang bertransformasi menjadi makhluk laba-laba raksasa dan menumbuhkan empat kaki ekstra.

 

1
/
2