Terkenal dan Kaya Raya, Will Smith Bagikan Kisah saat Berada di Titik Terendah

Ahmad Haidir
Senin 08 November 2021 04:10 WIB
Terkenal dan Kaya Raya, Will Smith Bagikan Kisah saat Berada di Titik Terendah
Will Smith mengaku pernah berada di titik terendah. (Foto: celebrities.id/Instagram @willsmith)

JAKARTA, celebrities.id – Tidak ada yang meragukan kualitas dan popularitas seorang Will Smith. Dia terkenal sebagai seorang aktor dan juga musisi yang memiliki kekayaan melimpah berkat kecerdasannya dalam berbisnis dan investasi. 

Kesuksesannya diawali saat dia berhasil membintangi sitkom The Fresh Prince of Bel-Air. Sejak itu, kariernya di industri hiburan pun moncer hingga kini. 

Namun sebelum terkenal dan kaya raya, Will Smith juga pernah mengalami pahitnya perjuangan hidup. Dia sempat berada di titik terbawah saat mengalami kehancuran finansial sebelum kesuksesan The Fresh Prince of Bel-Air.

Bintang Men in Black itu menceritakan bahwa dia pernah mengalami masalah keuangan yang parah, kehilangan mobil dan rumahnya, dan bahkan sempat menghabiskan satu malam di penjara.

Hal ini diungkapkan olehnya dalam memoar barunya, "Will", dan saat dia berkunjung ke acara TV spesial, "The Oprah Conversation: Will Smith" 

"Jadi, tepat sebelum Fresh Prince of Bel-Air, saya pikir orang-orang akan terkejut mengetahuinya, ini pertama kalinya, saya menyadari, kehilangan segalanya," kata Will Smith dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (7/11/2021). 

 

1
/
2