Terkendala Masalah Keamanan, Laga Persahabatan Juventus Kontra Atletico Madrid Dibatalkan

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu 06 Agustus 2022 20:10 WIB
Terkendala Masalah Keamanan, Laga Persahabatan Juventus Kontra Atletico Madrid Dibatalkan
Terkendala Masalah Keamanan, Laga Persahabatan Juventus Kontra Atletico Madrid Dibatalkan. (Foto: celebrities.id/Instagram @juventus)

TURIN, celebrities.id – Laga persahabatan yang mempertemukan Juventus kontra Atletico Madrid dibatalkan. Bianconeri -julukan Juventus- mengumumkan pembatalan itu dikarenakan alasan keamanan di negara kedua tim bertanding yakni Israel.

Rencananya, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Bloomfield, Israel pada Senin 8 Agustus 2022. Akan tetapi, pihak penyelenggara, Comtec Group membatalkan karena alasan keamanan di Israel.

“Karena situasi keamanan, pertandingan persahabatan antara Atlético Madrid dan Juventus yang akan berlangsung di Israel telah dibatalkan. Mengingat situasi keamanan saat ini, Comtec Group telah mengumumkan bahwa pertandingan antara Atlético Madrid dan Juventus yang seharusnya berlangsung Minggu mendatang (7 Agustus) di Stadion Bloomfield tidak akan berlangsung seperti yang direncanakan,” tulis keterangan resmi Juventus, Sabtu (6/8/2022).

Sementara itu, Juventus juga menerangkan semua pemegang tiket pertandingan persahabatan tersebut akan menerima uang pengembalian. Uang yang sudah terlanjur dibayarkan untuk tiket itu akan dikembalikan dengan jangka waktu maksimal 14 hari.

“Semua pemegang tiket akan secara otomatis menerima uang mereka melalui metode pembayaran yang mereka gunakan untuk melakukan pembelian di situs web, dalam waktu 14 hari,” tulis keterangan Juventus.

Juventus sendiri sudah menjalani tiga pertandingan pra-musim 2022-2023. Dari tiga pertandingan itu, mereka hanya berhasil menang satu kali. Sementara, Atletico Madrid berhasil menyapu bersih tiga kemenangan di laga pra-musim.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra