Terkuak! Bukan Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Ungkap Skandal Aborsi, Pelaku Langsung Minta Maaf

Farisya
Sabtu 23 Oktober 2021 14:27 WIB
Terkuak! Bukan Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Ungkap Skandal Aborsi, Pelaku Langsung Minta Maaf
Kim Seon Ho tersandung skandal aborsi mantan pacar. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Skandal aborsi yang menyeret aktor Kim Seon Ho semakin pelik. Seorang netizen anonim belakangan ini mengklaim sebagai orang yang pertama kali mengeskpos skandal tersebut.

Netizen itu mengaku bukan pacar Kim Seon Ho. Dilansir Allkop, Sabtu (23/10/2021), dia menuliskan surat di komunitas online yang menguak masa lalu aktor drama Start Up itu.

"Halo. Pertama-tama, banyak dari Anda telah menunggu saya dan saya ingin meminta maaf. Saya tidak memiliki kemampuan atau bakat untuk berbohong dalam situasi ini. Alasan saya memutuskan untuk mengungkapkan informasi pada 25 Oktober nanti adalah karena saya perlu waktu untuk mencari tahu tentang kerugian hukum yang mungkin saya hadapi,” tulisnya.

“Sebenarnya, saya benar-benar menerima kartu nama dari Dispatch, tetapi saya belum menyerahkan dokumen apa pun saat itu. Saya berencana untuk mengirimkannya pada hari Jumat, 22 Oktober.”

“Namun, mulai 20 Oktober sekitar pukul 1 siang, saya mulai menerima ancaman terus menerus dan pesan persuasif dari seseorang, termasuk di mana mereka mengklaim akan mengajukan gugatan yang menuntut ganti rugi dari saya, dan saya merasa tertekan.”

“Alasan saya mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya bukan karena masa lalu wanita itu, juga bukan karena teori konspirasi yang beredar di internet sekarang. Pasalnya, isi unggahan tudingan itu memiliki aspek problematis, cukup menggoyahkan fondasi dasar kasus ini.”

“Tentu saja, jika melihat klaim yang dibuat oleh wanita itu, memang benar Kim Seon Ho layak untuk dikritik dan dia berbuat salah. Namun, saya ingin Anda tahu bahwa ada juga banyak hal yang salah pada postingannya itu sendiri, dan ada sisi di mana Kim Seon Ho sangat dirugikan."

"Masalah ini telah diselesaikan oleh dua orang yang terlibat, dan banyak hal-hal dapat memperparah situasi jika ada pihak ketiga yang terlibat. Jadi saya telah memutuskan untuk tidak melanjutkan mengekspos kabar ini, yang awalnya saya katakan akan saya unggah pada 25 Oktober."

Editor : Dhita Seftiawan