Terkuak Spesifikasi Lengkap Smartphone Google Pixel 7 Series, Rilis dalam Waktu Dekat secara Online

Tangguh Yudha
Jumat 06 Mei 2022 20:44 WIB
Terkuak Spesifikasi Lengkap Smartphone Google Pixel 7 Series, Rilis dalam Waktu Dekat secara Online
Spesifikasi Google Pixel 7 Series bocor. (Foto: gizmochina)

JAKARTA, celebrities.id - Google tampaknya akan meluncurkan smartphone Pixel generasi terbaru, yakni Pixel 7 dan Pixel 7 Pro dalam beberapa bulan mendatang. Rumor menyebut acara peluncuran akan dilangsungkan secara online.

Pembocor kenamaan, TechGoing pun sudah membagikan render Google Pixel 7 Pro yang cukup mirip dengan pendahulunya. Di mana terdapat bilah horizontal di bagian belakangnya untuk menampung sensor kamera dan flash LED.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Jumat (6/5/2022), Google Pixel 7 Series sendiri akan memiliki tombol daya dan tombol volume di sisi kanan. Selain itu, smartphone juga hadir dengan lubang untuk sepasang speaker dan port USB Type-C di bagian bawah.

Untuk layarnya, Google Pixel 7 menggunakan panel OLED melengkung 6,7 inci. Sementara Google Pixel 7 Pro menggunakan 6,8 inci dengan panel LTPO dan memiliki resolusi layar QHD+ (1440p) dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Meskipun belum diketahui secara jelas, dapur pacu duo smartphone anyar Google ino diharapkan didukung oleh chipset Google Tensor generasi kedua dan menawarkan penyimpanan internal hingga 512 GB. Untuk keamanannya menawarkan sensor sidik jari di bawah layar.

Google Pixel 7 Series diharapkan datang dalam warna Stormy Black, Kinda Coral, Sorta SeaFoam, dan Cloudy White. Meskipun garis waktu peluncuran tidak diungkapkan, Sepertinya Pixel 7 akan resmi dirilis sekitar bulan Oktober.

Editor : Hadits Abdillah