Terlalu Baik, Raffi Ahmad Disebut Ahli Surga oleh Karyawan RANS Entertainment

Abdul Razak
Selasa 17 Mei 2022 10:16 WIB
Terlalu Baik, Raffi Ahmad Disebut Ahli Surga oleh Karyawan RANS Entertainment
Raffi Ahmad disebut ahli surga oleh karyawan RANS Entertainment. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Raffi Ahmad lagi-lagi menjadi sorotan publik karena kebaikannya kepada karyawan RANS Entertainment. Bahkan saking baiknya, Raffi Ahmad disebut ahli surga oleh karyawannya.

Hal itu diungkapkan oleh Dimas Ahmad yang dilihat dari video unggahan akun @rumpi_gosip. Dalam video tersebut, Melanie memberikan pertanyaan untuk Dimas tentang Raffi Ahmad.

"Raffi tuh yang orang gak tau di kacamata lu gimana sih Dim," kata Melanie Ricardo yang dikutip celebrities.id, Selasa (17/5/2022).

Mendengar hal itu, Dimas Ahmad dengan lantang mengaku kalau Raffi Ahmad orang yang terlalu baik ke semua karyawan RANS Entertainment. Tak heran, karyawannya sendiri menyebut suami dari Nagita Slavina itu ahli surga.

"Baiknya kebangetan, lu kalau ngomong kebaikan dia gak ada habisnya deh. Lu tau gak, di kantor dia disebutin ahli surga, iya maksudnya karena dia banget baik sebaik itu," ujar Dimas Ahmad. 

Alhasil, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Bahkan, banyak yang memuji kebaikan bapak dua anak itu.

"Luar biasa raffi... Merinding gw, salut sekaligus sedih rasanya. Semoga feeling gw gak bener," tulis @aw**.

"Alasan kenapa rejeki raffi terus mengalir.. diberikan anak2 yg sehat, istri yg masyaaAllah bgt.. semua karena dia org baik.. Allah beri dia banyak keberkahan," tulis @shint***.

"Masya Allah pantes rezekinya lancar ..banyak sedekah," tulis @ind***.

"Kalau aku percaya, apalagi soal sedekahkan banyak yang di tutupin gak selalu di up, RANS," tulis @tri***.

Editor : Tia Ayunita