Ternyata Ini Bisikan Robert Lewandowski ke Lionel Messi, Argentina Kalahkan Polandia

Icon CameraMuammar Yahya Herdana
Jumat 02 Desember 2022 22:58 WIB
Ternyata Ini Bisikan Robert Lewandowski ke Lionel Messi, Argentina Kalahkan Polandia
Robert Lewandowski berbisik kepada Lionel Messi usai Timnas Argentina mengalahkan Polandia di fase grup Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

DOHA, celebrities.idRobert Lewandowski berbisik kepada Lionel Messi usai Timnas Argentina mengalahkan Polandia di fase grup Piala Dunia 2022. Uniknya, Lewandowski sendiri yang membocorkan bisikan itu kepada media.

Lewandowski dan Messi menarik perhatian usai laga Polandia vs Argentina dalam laga terakhir fase Grup C Piala Dunia 2022. Dua mega bintang dunia itu terlihat sempat berbisik-bisik.

Pertandingan Polandia vs Argentina sendiri dilangsungkan di Stadion 974, Doha, Kamis 1 Desember 2022 dini hari WIB. Hasilnya, La Albiceleste diketahui berhasil memastikan kemenangan dengan skor 2-0 sekaligus menjadi juara Grup C dan lolos ke babak 16 besar.

Saat pertandingan sedang berlangsung, Lewandowski mengajak Messi berjabat tangan dan diabaikan oleh pemain berusia 35 tahun tersebut. Pasalnya, pemain Barcelona itu memang melakukan pelanggaran terhadap Messi.

Meski begitu, ketegangan yang terjadi antara Lewandowski dan Messi tidak bertahan lama. Keduanya saling berbicara setelah pertandingan tersebut berakhir yang menunjukkan rasa saling respect.

Lewandowski pun mengatakan kepada Messi bahwa dirinya senang bisa melakoni laga tersebut. Selain itu, pemain berusia 34 tahun itu mengatakan dirinya memang lebih bermain bertahan dibanding menyerang ketika menghadapi Argentina.

“Kami berbicara sedikit, (pertandingan) itu menyenangkan,” kata Robert Lewandowski, dilansir dari Sportkeeda, Jumat (2/12/2022).

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2