Terobsesi Miliki Pinggang Barbie, Model Playboy Ini Rela Jalani Prosedur Menyakitkan

Intan Afika Nuur Aziizah
Kamis 02 Desember 2021 23:17 WIB
Terobsesi Miliki Pinggang Barbie, Model Playboy Ini Rela Jalani Prosedur Menyakitkan
Model playboy Luana Sandien terobsesi ingin memiliki pianggan seperti boneka Barbie. (Foto: Dailystars)

JAKARTA, celebrities.id - Model Playboy Luana Sandien belum lama ini menjalani operasi plastik. Dia melakukan hal tersebut demi memiliki pinggang terkecil di Instagram.

Melansir Daily Star, Kamis (2/12/2021), Luana mengaku bahwa dia memang terobsesi mempunyai pinggang bak Barbie sejak kecil. Dia juga tak takut mengambil risiko melakukan operasi plastik demi memiliki bentuk pinggang idaman.

Luana melakukan prosedur operasi pinggang idamannya di Kolombia, Amerika Selatan. Tak mau melewati momen, dia pun membagikan potret dirinya saat proses pemulihan.

Dalam potret tersebut, tampak Luana terbaring cantik sambil memamerkan perban di pinggangnya. Masih dengan gaya seksinya, dia berpose mengangkat satu ketiak dan menekuk kedua kakinya. Tersenyum dan melirik kamera, Luana tetap terlihat mempesona dalam balutan perban.

"Tak ada pengurangan tulang rusuk, ini hanya semacam sedot lemak untuk mengecilkan sisi pinggulku," kata Luana.

Luana mengaku puas dengan hasil operasi plastiknya. Dia bahkan sangat tidak sabar untuk memamerkan bentuk pinggang idamannya. "Orang-orang akan kagum dengan pinggang ku setelah sembuh," ujar dia.

Meski demikian, Luana mengakui bahwa prosedur operasi plastik itu sangat menyakitkan. Namun, rasa sakit itu sangat sepadan dengan hasil pinggangnya. Dia begitu senang bisa mewujudkan mimpinya memiliki pinggang Barbie.

 

1
/
2