Terpapar Covid-19, Aktris Senior Bollywood Madhavi Gogate Meninggal Dunia

Laras Dwi Sasmita
Senin 22 November 2021 22:13 WIB
Terpapar Covid-19, Aktris Senior Bollywood Madhavi Gogate Meninggal Dunia
Madhavi Gogate meninggal dunia gegara terpapar Covid-19. (Foto: Indian Express)

NEW DELHI, celebrities.id - Madhavi Gogate telah meninggal pada usia 58 tahun. Dikabarkan bintang 'Anupamaa' itu menghembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakitnya komplikasinya terkait Covid-19

Dilansir Indianexpress, pada Senin (22/11/2021) sebelum meninggal dunia, Madhavi dirawat di rumah sakit Mumbai selama beberapa hari terakhir. 

Rekan mainnya dari acara TV Anupamaa, Rupali Ganguly, memberikan penghormatan terakhir kepada Madhavi melalui sosial media pribadinya dengan mengunggah potret kedekatan keduanya. 

“Begitu banyak yang belum terungkap. Sadgati Madhaviji,” tulis @rupaliganguly. 

Nilu Kohli juga berduka atas kematian Madhavi. Dalam sebuah postingan melalui sosial media pribadinya Nilu mengaku sangat menyesal belum mengangkat telfon dari sang mendiang. 

“Madhavi Gogate temanku tersayang nooooo. Saya tidak bisa percaya bahwa Anda telah meninggalkan kami. Patah hati @gogatemadhavi Anda terlalu muda untuk pergi. Covid sialan. Saya berharap saya telah mengangkat telepon sialan itu dan berbicara dengan Anda ketika Anda tidak membalas pesan saya. Yang bisa saya lakukan hanyalah menyesal sekarang," tulis @nilukohli. 

Tak hanya Rupali Ganguly dan Nilu Kohli, aktor Anupamaa lainnya termasuk Mehul Nisar dan Alpana Buch juga merasakan kepedihan hati atas meninggal dunianya, Madhavi Gogate. Sosok mendiang yang penuh kasih sayang akan sangat dirindukan oleh para sahabat, keluarga dan juga rekan-rekannya dalam pekerjaan. 

Madhavi Gogate telah melakukan acara TV lainnya seperti Koi Apna Sa, Kahin Toh Hoga, Aisa Kabhi Socha Na Tha dan banyak lagi. Dia baru-baru ini membuat debut TV Marathi dengan Tuza Maza Jamtay. Dia juga terlihat bersama Ashok Saraf dalam film Marathi Ghanchakkar.

Editor : Hadits Abdillah