Tertarik Ikut Kontes Kecantikan Australia? Ini Ajang yang Bisa Diikuti oleh WNI

MNC Portal
Senin 12 September 2022 13:39 WIB
Tertarik Ikut Kontes Kecantikan Australia? Ini Ajang yang Bisa Diikuti oleh WNI
Ajang kecantikan ASOTY dari Australia bisa diikuti WNI. (Foto: celebrities.id/ASOTY)

MELBOURNE, celerbrities.id - Ajang kontes kecantikan tahunan, Australian Supermodel of The Year (ASOTY) 2023 akan segera digelar. Kali ini, kesempatan itu juga terbuka bagi peserta asal Indonesia lho, Celeb Hitz.

Hal tersebut disampaikan oleh Vision Director and Fashion Director ASOTY Kal Kalim. Dia mengatakan pendaftaran ASOTY 2023 untuk peserta dari Indonesia akan dibuka hingga 21 September 2022. 

"Perempuan Indonesia dapat mengikuti kompetisi ini dalam empat kategori utama yakni Runway/Catwalk, Redaksi/Fashion, Komersial/Periklanan dan Sosial/Influencer," katanya, dikutip dari keterangan tertulis, Senin (12/9/2022).

Kategori Runway sendiri diperuntukkan bagi peserta yang suka berjalan di atas panggung peragaan busana untuk menampilkan kreasi desainer kepada penonton. Sedangkan kategori Editorial terbuka bagi mereka yang senang tampil di depan kamera. Kategori Editorial untuk mereka yang senang berpose mempromosikan produk dalam kampanye pemasaran. 

Lalu, ada kategori Sosial bagi yang ingin menjadi influencer menuju dunia yang lebih baik. Sementara itu, sub-kategori terdiri atas Aktivis (wajib dipilih), Curve (proporsi tubuh),  Kebugaran, Kebersahajaan dan Ukuran Tubuh Mungil. 

 

1
/
2