Terungkap Alasan Pangeran Harry Pindah ke Amerika, Keluarganya Tidak Aman Tinggal di Inggris

Kezie Immanuella Pany
Senin 17 Januari 2022 20:50 WIB
Terungkap Alasan Pangeran Harry Pindah ke Amerika, Keluarganya Tidak Aman Tinggal di Inggris
Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk pertama kali perlihatkan wajah Lilibet Diana ke publik. (Foto: celebrities.id/femalefirst)

CALIFORNIA, celebrities.id - Saat ini Pangeran Harry bersama istrinya Meghan Markle dan kedua anaknya tinggal di Amerika Serikat. Ternyata, hal itu lantaran Pangeran Harry merasa tidak aman tinggal di Tanah Airnya, Inggris.

Kuasa hukum Pangeran Harry mengatakan, istrinya Meghan Markle dan sang putra yang berusia dua tahun Archie Harrison bersama putri mereka berusia 6 bulan Lilibet Diana telah menjadi sasaran neo-Nazi dan ancaman ekstrimis yang terdokumentasi dengan baik. 

Pada bulan September, para pengacara memberikan pemberitahuan kepada divisi Queen’s Bencg dari Pengadilan Tinggi bahwa Pangeran Harry meminta protokol keamanan namun ditolak.

Kini, keluarga Pangeran Harry sudah mulai terbiasa dengan kehidupan baru mereka di California, Amerika Serikat. Semenjak mereka meninggalkan tugas kerajaan mereka di Inggris. Keluarga kecil tersebut menunjukan betapa bahagianya saat tinggal di Amerika.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengirimkan kartu Natal selama liburan dengan foto seluruh keluarga. Dalam foto tersebut, mereka memberikan senyuman manis, saat Meghan terlihat mengangkat Lilibet ke atas, sementara Harry memegang erat sang sulung yang menggemaskan.

Editor : Hadits Abdillah