Terungkap! David Beckham Ternyata Tidak Ingin Pensiun dari Sepak Bola

Maulana Yusuf
Jumat 17 Juni 2022 21:27 WIB
 Terungkap! David Beckham Ternyata Tidak Ingin Pensiun dari Sepak Bola
David Beckham tidak ingin pensiun dari sepak bola. (Foto: celebrities.id/Instagram @davidbeckham)

MANCHESTER, celebrities.id – Legenda Manchester United, David Beckham menceritakan masa lalunya saat menjadi pesepak bola kepada Gary Neville.

Dalam percakapan, Beckham mengaku tak pernah ingin pensiun dari dunia sepak bola. Beckham pada masa kejayaanya sempat berbicara kepada sang ayah, di mana dia tak pernah berpikir ingin gantung sepatu dari sepak bola.

"Saya dulu mengatakannya kepada ayah saya. Saya tidak pernah ingin pensiun dari sepak bola internasional," kata Beckham kepada mantan rekan setimnya, Neville seperti dilansir Mirror, Jumat (17/6/2022).

ย “Jika saya tidak dipilih lagi, saya tidak pernah ingin menjadi salah satu pemain yang mundur untuk mewakili negara saya (Inggris),” katanya.

Meski pun, saat itu Beckham pernah mengundurkan diri dari kapten Timnas Inggris. Alasannya, dia memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk memegang ban kapten.

"Saya mungkin telah mengundurkan diri dari kapten. Karena saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk membiarkan orang lain mengambil alih. Tapi saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan meninggalkan negara saya," kata Beckham.

Seperti diketahui, Beckham diangkat sebagai kapten Inggris pada 2000. Dia mengambil alih dari Alan Shearer setelah pensiun.ย 

Namun, Beckham melepaskan kapten pada 2006 setelah Piala Dunia, meskipun terus bermain untuk Three Lions.

Editor : Imantoko Kurniadi