Terungkap! DJ Indah Cleo Berikan Isyarat sebelum Meninggal, Isi Pesan kepada sang Adik Bikin Pilu

Andrew Chan
Jumat 28 Januari 2022 11:50 WIB
 Terungkap! DJ Indah Cleo Berikan Isyarat sebelum Meninggal, Isi Pesan kepada sang Adik Bikin Pilu
DJ Indah Cleo diduga jadi korban di Sorong Papua. (Foto: Instagram)

SORONG, celebrities.id - Indah Sukmadani atau lebih dikenal dengan DJ Indah Cleo menjadi salah satu dari belasan korban meninggal di klub malam Double O Sorong yang dibakar massa dalam pertikaian antara dua kelompok masyarakat yang terjadi di Papua Barat. 

DJ Indah Cleo bersama 16 korban lainnya, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan karena terbakar, dalam satu ruangan yakni di lantai dua gedung Double O Sorong. 

Sukma Wardani adik kandung DJ Indah Cleo mengisahkan sebelum kejadian terbakarnya gedung Double O menewaskan 17 orang, dia sempat berkomunikasi melalui chat whatsapp dengan kakaknya DJ Indah Cleo. 

"Saya tahu kalau ada kejadian di Double O itu dari kakak. Kak Indah chat saya itu sekitar pukul 22.30 WIB, dia sempat kasih kabar kalau lokasi ditempat kerjanya sudah mulai berasap," ucap Sukma dalam bincang-bincang dengan Balleo News, di Pos Antemortem Biddokkes Polda Papua Barat yang berada di halaman RS Sele Be Solu, Jumat (28/1/2022).

Dalam perbincangan melalui chat dengan dirinya, DJ Indah Cleo juga masih sempat menitipkan salam untuk semua keluarganya yang ada di Bukit Tinggi-Padang. 

"Kakak sempat titip salam segala macam untuk mama dan keluarga, seperti kasih salam perpisahan begitu," ujarnya. 

Selain menitip salam, kata Sukma, DJ Indah Cleo minta agar adiknya itu selalu mendoakan dirinya dan menjaga anaknya sampai dewasa nanti. 

"Dia bilang doain kakak ya, titip anak kakak sampai sukses," katanya. 

 

1
/
3