Terungkap! Gading Marten Sempat Ngutang Rp25 Juta demi Nikahi Astrid Tiar, Dibongkar Ivan Gunawan

Nindy Sabila
Jumat 12 Agustus 2022 17:52 WIB
Terungkap! Gading Marten Sempat Ngutang Rp25 Juta demi Nikahi Astrid Tiar, Dibongkar Ivan Gunawan
Gading Marten sempat pinjam uang alias ngutang pada Ivan Gunawan demi nikahi Astrid Tiar. (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA, celebrities.id - Kisah asmara Gading Marten terbilang unik. Dulu, sewaktu pacaran dengan presenter Astrid Tiar, Gading sempat pinjam uang alias ngutang dengan sesama artis. Uang itu rencananya akan dia gunakan untuk menikahi Astrid Tiar.

Hal itu diungkapkan oleh desainer Ivan Gunawan membuka kisah masa lalu Gading Marten. Ternyata, sebelum menikahi Gisella Anastasia pada 2013, pria 40 tahun itu sempat akan membawa Astrid Tiar ke pelaminan. 

“Gue ingat banget, dia (Gading Marten) itu mau menikah. Bukan sama Gisella waktu itu, tapi sama Astrid Tiar,” ujar sang desainer seperti dikutip dari KUY Entertainment, pada Jumat (12/8/2022). 

Untuk mewujudkan keinginannya menikahi Astrid Tiar, Gading Marten pun mulai mencari cincin kawin. Dia bahkan meminta saran para sahabat untuk rekomendasi tempat mencari cincin kawin, termasuk kepada Ivan Gunawan. 

“Dia tanya tuh, ‘Kalau beli cincin kawin di mana ya?’ Ya, gue bilang, ‘Kalau gue sih biasanya di Melawai’. Ya sudah tuh, akhirnya ke sana lah kita ke tempat langganan gue,” kata Ivan. 

 

1
/
2