Terungkap! Ini Fakta di Balik Video Viral Cleaning Service yang Bersihkan Sepatu Pengunjung Mal

Hasyim Ashari
Senin 13 Juni 2022 20:06 WIB
Terungkap! Ini Fakta di Balik Video Viral Cleaning Service yang Bersihkan Sepatu Pengunjung Mal
Fakta di balik video viral cleaning service yang Bersihkan sepatu pengunjung mal. (Foto: celebrities.id/Instagram: @wandaponika)

JAKARTA, celebrities.id - Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan video viral seorang petugas kebersihan atau cleaning service yang rela membersihkan sepatu salah seorang wanita pengunjung mal. Video ini diunggah oleh akun salah satu pengguna TikTok @virgo.

Tak ayal, video tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menghujani wanita tersebut dengan komentar negatif.

Yang menarik, menanggapi video viral tersebut akun Instagram @wandaponika hadir membeberkan kejadian yang sebenarnya. 

Wanda Ponika mengaku mendapat pesan dari ibu dari wanita dalam video yang beredar.

"Versi lain kisah ini.... Jelang tengah malam, aku dapat DM dari seorang ibu yg mengaku sebagai mama dari gadis yang viral, karena sepatunya dilap oleh petugas kebersihan mal," tulis Wanda, Senin (13/6/2022).

"Kita sontak merasa gadis itu songong bin snob nyuruh-nyuruh cleaning service bersihin sepatunya. Netizen murka dan viral Kira-kira ini versi singkat penjelasan ibunya via DM ke aku," tulis Wanda.

Wanda memaparkan bahwa pada saat itu  sepasang kakak beradik tengah jalan-jalan ke mal. Lalu, tak sengaja menginjak kotoran anjing pada sepatunya.

Kebetulan ada cleaning service yang melintas dan membawa ember serta alat pel. 

Kakak dan adik ini kemudian bertanya di mana ada keran buat cuci sepatu.

Kemudian, pria cleaning service itu menawarkan diri untuk membersihkan kotoran pada sepatunya. 

"Si mas menawarkan diri membersihkan sepatunya pakai sikat dan air dari embernya. Saat si gadis mau lepas sepatu untuk dia bersihkan sendiri, mas nya bilang: jangan lepas sepatu, sini saya bantu sikatin. Jangan mas, saya sikat sendiri aja. Tapi si mas menjawab: mba repot lho sikat sendiri dan mas nya gercep bantu bersihin sepatunya (inilah yang kita lihat di video pendek)," kata Wanda.

 

1
/
2