Terungkap! Inilah Sosok Sesungguhnya yang Membunuh Duk Soo

Hadits Abdillah
Rabu 02 Juni 2021 13:59 WIB
Drama Korea Mouse (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id -  Sebelumnya, ada berita mengejutkan yang datang dari seorang anak laki-laki yang bernama Konam. Ia datang membawa bukti-bukti dan akan mengungkapnya. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan hanya di aplikasi RCTI+.

Kejadian ini dimulai saat selesai mengunjungi Angela dan mendapatkan bukti-bukti, Lalu Ba Reum menemui Byung Tae dan menyiksa dirinya. Kawan Soo Cheol yang ditangkap oleh polisi, saat mewawancarainya, ia mengaku telah membunuh Jae Shik dan Duk Soo. Moo Chi meyakini kalau Byung Tae lah yang telah merencanakan ini semua dari awal. Esoknya, Kemudian Ba Reum mengucapkan selamat tinggal pada Hoon Suk dan ibunya saat mereka naik bus untuk pergi. Dalam berita yang disiarkan, terungkap jika Konam tidak akan mati. ia sangat bersyukur karena telah pulih dari luka-lukanya.

Ketika Ba Reum pulang, Moo Chi datang dan minum bersama dirinya. Pada pagi hari, Moo Chi kembali ke kantor polisi untuk memeriksa loker bukti. Ternyata ia menemukan pisau yang berlumuran darah dan kalung yang bercampur dengan barang milik Moo Won. Darah tersebut tampaknya milik Duk Soo. Saat Moo Chi mengetahui hal itu, kemudian ia langsung curiga dengan hal yang terburuk. Ketika Ba Reum bertemu dengan Bong Yi, kemudian ia memperhatikan kalung yang dikenakannya. Kalung itu terbuat dari gigi kucing saat ini ia menyadari kebenarannya. 

Saat Menuju ke luar, kemudian ia menemukan palka yang terkubur mengarah ke ruang bawah tanah. Disitu, pada akhirnya ia memahami kebenarannya setelah melihat berbagai gambar di dinding. Saat ini telah terungkap bahwa bukanlah Yo Han yang melakukan pembunuhan tersebut, tetapi Ba Reum. Dong Koo pun menghubungi Ba Reum dan memberitahunya bahwa Chi Kook telah bangun.

Apakah yang akan terjadi pada Ba Reum selanjutnya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24405/mouse-eps-14   Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com 

Editor : Hadits Abdillah