Terungkap! Jung Ho-Yeon dan Lee Yoo-Mi Hampir Tak Jadi Bintangi Serial Squid Game

Andaru Danurdana
Sabtu 02 Oktober 2021 17:34 WIB
Terungkap! Jung Ho-Yeon dan Lee Yoo-Mi Hampir Tak Jadi Bintangi Serial Squid Game
Terungkap! Jung Ho-Yeon dan Lee Yoo-Mi Hampir Tak Jadi Bintangi Serial Squid Game. (Foto: celebrities.id/tumgir.com)

JAKARTA, celebrities.id - Langsung menemukan kesuksesan ketika dirilis 17 September lalu, drama Squid Game kini turut serta membawa para aktornya menjadi bintang terlaris. 

Namun rupanya, duo aktor Jung Ho-Yeon dan Lee Yoo-Mi sempat hampir tak masuk dalam drama ini karena tokoh mereka tak ada di naskah.

Setelah tayang perdana beberapa pekan lalu, Jung Ho-Yeon dan Lee Yoo-Mi berhasil menjadi dua sosok yang paling banyak dibicarakan dari serial Squid Game. 

Berperan sebagai Kang Sae-Byeok dan Ji-Yeong, dua aktor ini kini menjadi dua pemeran paling populer meski tokoh mereka bukanlah fokus dari cerita ini.

Karena kisah keduanya yang sangat pendek namun hangat di episode ke-enam, Gganbu, Sae-Byeok dan Ji-Yeong pun menjadi dua tokoh yang memiliki banyak potensi menurut para penonton, dari potensi menjadi sahabat hingga potensi menjadi kekasih.

Namun rupanya, dua tokoh ini nyaris absen dari drama Squid Game sebelum sang penulis sekaligus sutradara, Hwang Dong-Hyuk, merombak kisah yang telah dia tulis satu dekade lalu. Pada mulanya, Sae-Byeok dan Ji-Yeong adalah karakter laki-laki yang ditulis sebagai tokoh sekunder biasa.

“Ketika aku tulis 10 tahun lalu, mereka aslinya karakter laki-laki. Ji-Yeong awalnya bernama Ji-Yong,” ujar sang sutradara dilansir dari Koreaboo, Sabtu (2/10/2021).

 

1
/
2