Terungkap! Lionel Messi akan Perpanjang Kontrak di PSG, Dibocorkan Fabrizio Romano

Icon CameraCikal Bintang Raissatria
Selasa 24 Januari 2023 10:03 WIB
Terungkap! Lionel Messi akan Perpanjang Kontrak di PSG, Dibocorkan Fabrizio Romano
Fabrizion Romano bocorkan Lionel Messi akan perpanjang kontrak dengan Paris Saint Germain. (Foto: celebrities.id/Instagram @leomessi)

PARIS, celebrities.id – Megabintang Argentina, Lionel Messi hampir dipastikan bakal memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu diungkapkan jurnalis dan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Romano mengatakan jika situasi Messi dan PSG akan tetap sama. Mereka pun saat ini tengah mendiskusikan durasi kontrak baru.

Sekadar informasi, Messi bergabung dengan Les Parisiens -julukan PSG- setelah meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Blaugrana -julukan Barcelona- terpaksa melepas Messi karena masalah finansial yang menderanya kala itu.

Bergabung dengan PSG, Messi sempat mengalami kesulitan bermain dengan jawara Prancis itu. Butuh adaptasi panjang hingga Messi sempat diolok-olok oleh penggemar PSG. Namun, saat ini La Pulga -julukan Messi- tampak makin klop dengan permainan klub.

Tak ayal, Messi pun telah membukukan 13 gol dan 14 assist dari 21 penampilan di semua kompetisi. Seiring dengan penampilan impresifnya, Messi justru dirumorkan akan hengkang. Inter Miami, klub asal Amerika Serikat, dikabarkan sangat tertarik mendatangkan La Pulga.

Namun, harapan klub milik David Beckham tersebut nampaknya akan menjadi angan saja. Sebab, Romano mengungkapkan Messi tinggal selangkah lagi menandatangani kontrak baru dengan Les Parisiens.

“Situasi Leo Messi tidak berubah. Pertemuan baru akan segera dilakukan dengan Paris Saint-Germain untuk membahas durasi kontrak baru dan kemudian menandatanganinya,” tulis Romano dalam akun twitter pribadinya (@FabizioRomano), dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Menurut Romano, Messi telah membuat keputusan sejak bulan Desember 2022, atau bertepatan dengan perhelatan Piala Dunia 2022. Pemain kelahiran Rosario, Argentina tersebut nampaknya sudah mantap akan bertahan di Parc des Princess.

“Leo berencana untuk melanjutkan di Paris, pakta lisan telah dibahas pada bulan Desember (2022),” tulis Romano lebih lanjut.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News