Terungkap! Paramitha Rusady Ternyata Jagokan Dila di Grand Final Rising Star Dangdut, Zainul dan Ayu Tidak Termasuk

Melati Pratiwi
Senin 01 Agustus 2022 22:21 WIB
Terungkap! Paramitha Rusady Ternyata Jagokan Dila di Grand Final Rising Star Dangdut, Zainul dan Ayu Tidak Termasuk
Paramitha Rusady ternyata menjagokan Dila untuk masuk di Grand Final Rising Star Dangdut. (Foto: celebrities.id/Melati Pratiwi)

JAKARTA, celebrities.id - Zainul dan Ayu melaju ke grand final Rising Star Dangdut Indonesia. Tapi tampaknya, ada satu peserta yang lebih mencuri hati Paramitha Rusady ketimbang dua grand finalis.

Paramitha mengaku sebenarnya dia cukup berharap Dila lah yang melaju ke grand final, meskipun Dila sudah tersingkir di babak top 3.

"Ya mengharap sih, karena saya lihat Dila betul betul kayanya dia penuh perjuangan juga, walaupun keliatannya memang saingannya gabisa dianggap sepele," ujar Paramitha, ditemui di Tower 2 MNC Kebon Jeruk, Senin (1/8/2022).

Menurut Paramitha, dia memang sudah mulai mengikuti tayangan Rising Star Dangdut Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Dari sana lah Paramitha Rusady jatuh cinta dengan warna suara peserta asal Bangka Belitung itu.

"Karena saya mau ikut acara ini kemarin sempat lihat bagaiamana sih perkembangannya, saya sangat menjagokan finalisnya, terutama Dila, luar biasa," katanya.

Kendati demikian, Paramitha tetap menilai Zainul dan Ayu memiliki kemampuan bernyanyi yang tak dapat diremehkan. Baik Ayu maupun Zainul dirasa Paramitha punya kelebihan dan keunikannya masing-masing.

Terlepas siapapun yang menjadi pemenang, Paramitha Rusady mengatakan hal tersebut bukanlah masalah. Bisa bersaing di ajang Rising Star Dangdut Indonesia 2022 pun sudah sangat membanggakan.

Editor : Hadits Abdillah