Terungkap! Penyebab Kematian Aktor Sex and the City Willie Garson akibat Kanker

Lintang Tribuana
Jumat 24 September 2021 19:33 WIB
Terungkap! Penyebab Kematian Aktor Sex and the City Willie Garson akibat Kanker
Aktor serial Sex and the City, Willie Garson, meninggal dunia di usia 57 tahun. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES, celebrities.id – Duka tengah menyelimuti panggung hiburan dunia setelah aktor serial Sex and the City, Willie Garson, meninggal dunia di usia 57 tahun. 

Penyebab kematian Garson terungkap dalam obituari yang diwartakan The New York Times. Sang aktor meninggal usai berjuang melawan penyakit kanker pankreas

"William Garson Paszamant, lebih dikenal sebagai Willie Garson untuk banyak penggemarnya dan di seluruh industri hiburan, aktor terkenal panggung, film, dan televisi, telah meninggal pada usia 57 di rumahnya di Los Angeles. Penyebabnya adalah kanker pankreas," bunyi obituari sang aktor, dilansir dari E News, Jumat (24/9/2021).

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh sang putra, Nathen Garson melalui akun Instagramnya, @nathen_garson pada 21 September lalu. 

Nathen mengunggah foto sang ayah saat sedang memandang laut. Dia sekaligus menuliskan kalimat untuk melepas kepergian pria yang ia cintai.  

"Aku cinta kamu ayah. Beristirahatlah dalam damai dan aku sangat senang karena papa berbagai tentang petualanganmu denganku dan dapat mencapai banyak hal," tulisnya. 
 

Editor : Mohammad Saifulloh