Terungkap! Sandara Park Umumkan Tak Mau Menikah, tapi Ingin Pergi Kencan Buta

Lisvi Padlilah
Minggu 31 Juli 2022 10:56 WIB
Terungkap! Sandara Park Umumkan Tak Mau Menikah, tapi Ingin Pergi Kencan Buta
Sandara Park umumkan tak ingin menikah. (Foto: celebrities.id/Instagram @daraxxi)

SEOUL, celebrities.id - Sandara Park yang kini berusia 39 tahun mengumumkan tak ingin menikah. Namun, dia terbuka untuk dicomblangin dan pergi kencan buta.

Hal itu disampaikan mantan personel 2NE1 tersebut saat menjadi panel King of Mask Singer. Melansir Kbizoom, Minggu (31/7/2022), dalam teaser yang dibagikan untuk episode battle menyanyi itu, seorang kontestan mengungkapkan pernah menjalani seribu kali konsultasasi soal percintaan.

Pengakuan itu mendapat reaksi dari Sandara Park. Dia mengatakan tidak ingin menikah, yang membuat seluruh penonton dan juri panel lainnya terkejut.

"Aku tidak akan menikah, tetapi aku pikir aku perlu melakukan konsultasi kencan," tutur Sandara.

Meski demikian, Sandara mengungkapkan jika dirinya terbuka untuk melakukan kencan buta. Sontak, ucapannya membuat seluruh studio tertawa.

"Jika kamu mau mengenalkanku pada seseorang (untuk kencan buta), aku akan melakukan yang terbaik," kata perempuan yang disapa Dara itu.

Untuk dapat melihat detail pengakuan Sandara, Celeb Hitz dapat menyaksikan "King of Mask" episode hari ini, Minggu, 31 Juli 2022 yang tayang pukul 05.00 KST.

Editor : Lisvi Padlilah