Terungkap! Sosok Pembunuh Seorang Wanita Pemenang Festival Cheonga

MNC Media
Selasa 01 Juni 2021 08:17 WIB
Cerita The Penthouse 2 semakin seru dan bisa disaksikan di RCTI+. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Sebelumnya, Seo Jin memberikan Cheonga Construction pada Dan Tae. Sebagai gantinya, dia meminta kembali kalung milik Eun Byeol darinya. Namun  Seo Jin malah dicambuki oleh Dan Tae dan mengurungnya di dalam ruangan yang diawasi oleh cctv. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan hanya di RCTI+.

Kejadian ini dimulai ketika Dan Tae memberikan sebuah hadiah pada Ae Gyo. Ketika dibuka, ternyata isinya adalah kalung safir milik Eun Byeol. Ae Gyo terkejut ketika melihat kalung tersebut dan menanyakan pada Dan Tae. Dia menjawab kalau kalung tersebut ibarat nyawa Seo Jin, dan menyuruh Ae Gyo menyimpannya hingga masalah saham selesai. 

Ae Gyo bertanya pada Dan Tae apakah Seo Jin tahu bahwa yang membunuh Ro Na bukanlah putrinya. Dan Tae pun terkejut dan wajahnya berubah menjadi panik ketika Ae Gyo mengatakan, “Ketika kau mengincar grup cheonga, putri Seo Jin membunuh seseorang. Apakah itu sebuah kebetulan? Lalu siapa yang diuntungkan dalam kejadian ini? Kau kan?” 

Dan Tae makin merasa panik, Ae Gyo juga mengatakan kalau dia tidak bisa membodohinya. Sebab, siapa lagi yang mengetahui semuanya tentang Dan Tae kalau bukan dirinya. Aae Gyo kembali bertanya apakah Dan Tae yang membunuhnya.

Kemudian kembali kilas balik saat festival cheonga. Ketika Dan Tae ingin mengangkat telfon dari Ae Gyo, ternyata ia melihat Eun Byeol pergi meninggalkan Ro Na dengan kondisi lemah karena terluka. Dan Tae menghampiri Ro Na, dia meminta tolong pada Dan Tae untuk menghubungi ibunya untuk segera menolongnya. Namun Dan Tae memanfaatkan situasi tersebut untuk membunuhnya dengan menancapkan patahan sayap dari trofi di kepalanya. 

Setelah itu, dia menghilangkan bekas sidik jarinya dengan mengelap benda tajam itu. Dia langsung meminta sekretarisnya untuk membawakan baju yang persis dia pakai saat itu untuk menghilangkan bercak darah pada bajunya. Kemudian dia menyuruh sekretarisnya unttuk menyelinap ke ruang cctv untuk menghapus rekamannya. Dan Tae pun kembali untuk menyaksikan pengumuman pemenang festival cheonga.

 

1
/
3