Terungkap! Suara Serak Geralt of Rivia yang Khas di Serial The Witcher Disebut Kesalahan, Begini Ceritanya

Andaru Danurdana
Senin 12 Juli 2021 19:16 WIB
Terungkap! Suara Serak Geralt of Rivia yang Khas di Serial The Witcher Disebut Kesalahan, Begini Ceritanya
Serial The Witcher adalah cerita fantasi tentang seorang pemburu monster yang takdirnya terikat pada seorang putri terakhir sebuah kerajaan yang runtuh. (Foto: IMDB)

JAKARTA, celebrities.id – Serial The Witcher adalah cerita fantasi tentang seorang pemburu monster yang takdirnya terikat pada seorang putri terakhir sebuah kerajaan yang runtuh.

Sang pemburu monster, Geralt of Rivia adalah sosok gagah dan garang yang tentunya perkasa dalam melawan makhluk-makhluk buas. 

Di serialnya pun dia memiliki suara yang berat dan serak, menonjolkan kesan yang sangat macho. Rupanya, suara serak Geralt adalah kesalahan Henry Cavill yang terjadi berulang-kali.

Melalui acara WithcerCon, dilansir dari PC Gamer, Senin (12/7/2021), Henry Cavill mengaku bahwa awalnya suara Geralt tak seharusnya seperti itu. Ketika audisi, Henry bertanya pada kreator serial, Lauren Schmidt Hissrich, mengenai bolehkah dia memberi sedikit suara serak pada karakter sang witcher. Namun, Lauren memintanya untuk bersuara normal saja.

Namun, di tengah-tengah syuting, Henry secara otomatis mengubah suaranya menjadi sedikit serak. Hal ini terjadi karena Henry merupakan penggemar berat video game adaptasi The Witcher, dimana Geralt diisi suara oleh Doug Cockle yang bersuara serak.

 

1
/
2