Terus Disudutkan, Ini Penyesalan Tubagus Joddy dari Balik Penjara: Kenapa Kak Vanessa dan Mas Bibi Meninggal Sedangkan Joddy Gak Kenapa-Kenapa?

Putra Ramadhani Astyawan
Senin 15 November 2021 21:46 WIB
Terus Disudutkan, Ini Penyesalan Tubagus Joddy dari Balik Penjara: Kenapa Kak Vanessa dan Mas Bibi Meninggal Sedangkan Joddy Gak Kenapa-Kenapa?
Tubagus Joddy Kenakan Baju Tahanan Diperiksa Kesehatannya, Ditemani Keluarga di Mapolres Jombang

BOGOR, celebrities.id - Tubagus Endang Lesmana, ayah dari Tubagus Joddy pengemudi mobil dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengaku sedih banyak orang yang menyudutkan anaknya. 

"Sedih (banyak yang menyudutkan Joddy). Karena saya tahu Joddy seperti apa. Tapi menurut orangtua pasti baik ya. Silakan cari (treck record) tapi yang saya didik dia baik. Dari kecil sampai kemarin tidak ada permasalahan. Artinya menurut kami orangtua, ya orang baik," kata Endang, di Perumahan Griya Melati, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (15/11/2021).

Kendati kesehatannya sudah membaik, lanjut Endang, sang anak masih tidak percaya dengan musibah yang telah terjadi. Joddy pun sangat menyesali kelalaiannya yang menjadi penyebab kecelakaan.

"Penyesalan. Masih tidak percaya. Karena bilang sama mamahnya kenapa Joddy ga kenapa-kenapa? Kenapa kak Vanessa dan Mas Bibi meninggal sedangkan Joddy gak kenapa-kenapa?," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Endang pun sempat menceritakan sedikit detik-detik setelah mobil yang dikendarai Joddy mengalami kecelakaan. Diakuinya, Joddy sempat menelepon dirinya dan mengirimkan foto kondisi mobil Pajero yang dikendarainya.

"Joddy hubungi saya, Pak Joddy kecelakaan. Dia ngasih foto, blank waktu itu syok lihat kondisi kendaraan. Dia gak sampaikan (kondisi Vanessa dan Bibi), dia hanya share lokasi di rumah sakit," katanya.

Di samping itu, saat ini pihak keluarga masih menunggu kabar selanjutnya dari kepolisan terkait proses hukum Joddy. Dirinya juga akan terus menjalin silaturahmi dengan pihak keluarga Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah terkait musibah ini.

"Kami disuruh tunggu kabar dari kepolisian. Saya juga akan silaturahmi terus dengan keluarga korban, bagaimanapun ini musibah," tutur Endang.
 

Editor : Mohammad Saifulloh