Teuku Wisnu Diam-Diam Bangun Masjid, Netizen: Mudah-mudahan Sukses Dunia dan Akhirat

Lintang Tribuana
Kamis 11 Agustus 2022 16:50 WIB
Teuku Wisnu Diam-Diam Bangun Masjid, Netizen: Mudah-mudahan Sukses Dunia dan Akhirat
Teuku Wisnu bangun masjid Zaid bin Haritsah. (Foto: celebrities.id/Instagram @teukuwisnu)

JAKARTA, celebrities.id - Teuku Wisnu ternyata selama ini turut andil dalam kegiatan pembangunan masjid di kawasan Bogor, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram. 

Suami Shireen Sungkar tersebut membagikan deretan potret dirinya dengan bangunan masjid 'Zaid bin Haritsah'. Dia juga memperlihatkan beberapa detail bangunannya seperti arsitektur masjid hingga  tempat berwudhu di bagian dalam. 

Melalui unggahan tersebut, Teuku Wisnu mengucap syukur karena pembangunan masjid ini berhasil dirampungkan. Inisiasi pembangunan masjid ini terealisasi setelah sebelumnya didirikan pesantren tahfidz quran. 

"Alhamdulillah… atas izin Allah, pembangunan masjid @zaid.bin.haritsah selesai. Masjid ini merupakan mimpi bersama saya dkk untuk didirikan," tulis Teuku Wisnu pada Kamis (11/8/2022). 

"Yang semula Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri, kini ditambah masjid ini yang tentunya bukan hanya untuk santri tapi juga warga sekitar dan musafir yang melintas lewat untuk shalat," tulisnya. 

Ayah tiga anak ini kemudian menjelaskan detail pembangunan dan pihak yang membantu. Masjid ini diharapkan mampu menciptakan suasana nyaman untuk beribadah. 

"Dan pembangunan fasad dan selasar masjid Zaid bin Haritsah ini juga didukung oleh bantuan CSR dari @nirograniteid yang maa syaa Allah… granitnya adem, mudah dibersihkan, tone warnanya saya suka dengan nuansa modern namun sentuhan tropis sehingga estetikanya indah. Maa Syaa Allah," tulis Teuku Wisnu. 

Unggahan tentang pembangunan masjid baru ini menuai komentar positif dari warganet. Mereka kagum dengan Wisnu yang diam-diam melakukan aksi mulia dengan terlibat dalam pembangunan masjid. 

"Masya Allah, diam-diam bangun masjid Pak Wisnu," tulis netizen. 

"Bismillah, mudah-mudahan sukses dan berkah dunia akhirat abi Wisnu dan keluarga," tulis netizen lainnya.

Editor : Hadits Abdillah