Thandie Newton Tak Mau Main Film Superhero Lagi, Kecewa dengan Star Wars 

Tedy Ahmad
Kamis 02 September 2021 10:18 WIB
Thandie Newton Tak Mau Main Film Superhero Lagi, Kecewa dengan Star Wars 
Thandie Newton menolak main film superhero, setelah kecewa dengan film Star Wars. (Foto: celebrities.id/ Instagram @thandiwenewton

JAKARTA, celebrities.id - Thandie Newton terang-terangan menolak pekerjaan untuk film superhero. Tapi, aktris 48 tahun itu melontarkan pujian pada sutradara 'Thor: Ragnarok' Taika Waititi karena membuat genre superhero tidak terlalu "membosankan".

"Saya seperti, 'Meh, tidak.' Itu lebih merupakan peran, Anda tahu apa yang saya maksud?" kata pemain film Reminiscence ini kepada ke LADbible pada Rabu (1/9/2021). 

“Contoh sempurna adalah Taika Waititi, apa yang dia lakukan dengan 'Thor: Ragnarok'. Saya suka bahwa para aktor di dalamnya benar-benar ingin mendorongnya juga - tentu saja mereka melakukannya, itu tidak membosankan,” ucap dia lagi. 

Thandie menjelaskan bahwa dia "cukup sinis" tentang dunia Marvel dan DC karena mereka adalah mesin penghasil uang, namun, dia yakin ada lebih banyak "substansi" pada film-film terbaru.

“Sebagai sebuah genre, mereka membuat saya bosan, waralaba besar ini dan saya juga cukup sinis karena ini hanya tentang uang; raksasa uang ini seperti berguling ke depan mengumpulkan lebih banyak uang, bukan?” tuturnya. 

 

1
/
2