The Crystal Method Rilis Album The Trip Out, Suguhkan 8 Nomor EDM yang Catchy 

Ahmad Haidir
Kamis 28 April 2022 16:34 WIB
The Crystal Method Rilis Album The Trip Out, Suguhkan 8 Nomor EDM yang Catchy 
Cover album The Trip Out milik The Crystal Method. (Foto: The Crystal Method)

JAKARTA, celebrities.id – Musisi elektronik legendaris Amerika Serikat, The Crystal Method kembali meluncurkan karya terbaru, yakni Album The Trip Out, yang menghadirkan serangkaian kolaborasi bersama artis-artis menarik masa kini berlatar musik yang beragam.

Single berjudul Watch Me Now featuring Koda & VAAAL yang mengedepankan warna musik baru The Crystal Method menjadi title track dari album yang rilis di bawah label kenamaan Ultra Records ini.

Album baru yang sebagian besar ditulis pada 2020 ini secara garis besar berpusat pada gagasan tentang pelarian, tema yang relevan di tahun tersebut dimana berbagai venue musik terpaksa tutup, tur-tur dibatalkan, dan dunia mengalami lockdown.

Single-single lain dari album The Trip Out adalah House Broken, sebuah banger lantai dansa yang bombastis. Ada pula nomor Act Right yang menampilkan Billy Dean Thomas dan VAAAL, sebuah lagu yang menurut Billboard adalah pembuka pesta bergaya karnaval.

The Crystal Method juga bekerja sama dengan pionir dan produser breakbeat Inggris Hyper untuk single unik Post Punk yang menampilkan frontman legendaris Stooges, Iggy Pop.

“Saya tidak ingin menjadi anak punk. Saya tidak ingin menjadi bagian dari itu semua, saya hanya ingin keberadaan saya diakui,” ucap Iggy saat diwawancarai oleh Rolling Stone, dikutip MNC Portal Indonesia Kamis (28/4/2022). 

 

1
/
2