The Great Indian Kitchen Rilis Trailer Perdana, Tampilkan Penderitaan Aishwarya Jadi Ibu Rumah Tangga

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Rabu 26 Oktober 2022 18:41 WIB
The Great Indian Kitchen Rilis Trailer Perdana, Tampilkan Penderitaan Aishwarya Jadi Ibu Rumah Tangga
The Great Indian Kitchen rilis trailer perdana. (celebrities.id/pinkvilla)

NEW DELHI, celebrities.id - Drama keluarga blockbuster 2021, The Great Indian Kitchen kini telah dibuat versi remake. Film yang dibintangi Aishwarya Rajesh ini juga baru saja merilis trailer perdananya. 

Melansir Pinkvilla, Rabu (26/10/2022), Aishwarya Rajesh akan memainkan peran sebagai karakter Nimisha Sajayan dalam film tersebut. Sementara, film ini digarap oleh sutradara kenamaan, R Kannan. 

The Great Indian Kitchen menceritakan kisah menyakitkan seorang ibu rumah tangga, yang keberadaannya direduksi menjadi pengasuh. Pada trailer perdana video dibuka dengan seorang gadis memasuki pernikahan dan bagaimana hidupnya berubah setelah itu. 

Dia harus menghadapi norma masyarakat yang tidak adil setiap hari untuk membuktikan bahwa dia adalah istri dan menantu yang baik. Sementara banyak adegan telah dipertahankan dari film aslinya, versi remake telah berhasil menambahkan sesuatu yang berbeda.

Selain Aishwarya Rajesh, The Great Indian Kitchen juga dibintangi oleh Yogi Babu, Kalairani, dan Poster Nandakumar dalam karakter utamanya, bersama dengan yang lainnya. 

Komposer musik Jerry Silvester Vincent menciptakan lagu-lagu untuk film tersebut. sementara, Balasubramaniem mengerjakan sinematografinya.

Diproduseri oleh Durgaram Choudhary dan Neel Choudhary, Leo John Paul menjadi editor film tersebut. Film aslinya dibuat oleh Jeo Baby dan menampilkan Nimisha Vijayan dan Suraj Venjaramoodu sebagai pemeran utamanya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi