The Legend of The Blue Sea: Seorang Pria Bertemu Putri Duyung yang Terdampar

MNC Media
Selasa 08 Juni 2021 12:44 WIB
Serial drama Korea dibintangi oleh Lee Min Hoo dan Jun Ji Hyun kian seru disaksikan. (Foto: MNC)

JAKARTA , celebrities.id - The Legend of The Blue Sea merupakan serial drama korea yang sangat populer karena dibintangi oleh Lee Min Hoo dan Jun Ji Hyun. Mulai 5 Juni RCTI+ dapat ditonton di RCTI+. Serial ini bercerita tentang kisah cinta putri duyung dan seorang nelayan. 

Cerita diawali menceritakan Korea pada bulan Agustus tahun 1598, provinsi bagian timur laut Gangwon Do terjadi Badai yang sangat besar. Akibat dari badai tersebut, sebuah desa yang berlokasi di tepi pantai hancur lebur.

Penduduk berusaha untuk melindungi diri dan harta mereka, tetapi tsunami datang menerjang pantai. Keesokan harinya, ketika di pagi hari laut kembali tenang. Para penduduk pun membersihkan sisa-sisa badai kemarin.  Mereka semua gembira karena banyak sekali ikan-ikan yang terdampar.

Mereka semua berusaha mengumpulkannya. Pada sebuah gua yang letaknya tidak jauh dari pantai, terdapat seekor putri duyung yang terdampar.  Putri duyung itu terlihat dan akhirnya ditangkap oleh penduduk. Bangsawan bernama Yang sangat bersemangat mendengar hal tersebut.

 

1
/
3