The Penthouse 2 Episode 11, Terkuak! Korban Pembunuhan Festival Cheonga Ternyata Masih Hidup

MNC Media
Jumat 04 Juni 2021 12:01 WIB
Korban pembunuhan festival cheonga ternyata masih hidup. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Sebelumnya, Logan Lee ditangkap oleh anak buah Dan Tae dan dibawa pergi. Ae Gyo langsung meminta pertolongan dari antek-anteknya untuk menolong Logan. Logan pun berhasil lolos berkat bantuan Ae Gyo. Apa yang akan Dan Tae lakukan setelah mengetahui hal tersebut? Saksikan hanya di RCTI+.

Kejadian ini dimulai ketika Ro Na yang terbangun dari kasur rumah sakitnya kemudian ia melakukan panggilan video dengan Seok Hoon. Seok Hoon yang sedang belajar, mengangkat panggilan tersebut dengan rasa terkejut. Seok Hoon menanyakan keberadaan Ro Na dan akhirnya ia menghampirinya. Ro Na berkata kalau ia sudah sadar sejak seminggu yang lalu  karena telah menjalani beberapa kali operasi otak. Tim medis bilang kalau itu merupakan keajaiban bahwa Ro Na masih hidup dan bisa bicara. Ro Na ingin mengatakan sesuatu pada Seok Hoon maka dari itu ia memanggilnya untuk datang. Saat Ro Na berkata “Orang yang melakukan ini padaku….”, Seok Hoon langsung mengatakan  bahwa apa itu ayahnya. 

Dengan penuh rasa emosi terhadap ayahnya, Seok Hoon langsung pergi meninggalkannya. Tetapi saat ia berjalan keluar, ternyata Ae Gyo masuk ke ruangan itu dan bertemu dengan Seok Hoon. Ia terkejut karena bertemu kembali dengan ibunya yang sangat ia rindukan. Ro Na juga menyatakan bahwa Ae Gyo lah yang menyelamatkan dirinya.

Di sisi lain, Dan Tae sedang memeras Seo Jin untuk memberikan 50 juta dollar dan menyuruhnya menggadaikan properti serta menjual berliannya. Jika besok Seo Jin tidak memberikannya, maka Dan Tae tidak akan menjamin keselamatan Eun Byeol.

 

1
/
2