The Penthouse 2 Semakin Seru!

Hadits Abdillah
Senin 24 Mei 2021 20:41 WIB
Cuplikan Drakor The Penthouse (Foto:celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - The Penthouse 2 merupakan serial drama korea yang penuh dengan pertikaian dan perselingkuhan. Kejadian ini dimulai ketika Lee Kyu Jin sedang berada di bar, di saat yang bersamaan Joo Dan Tae juga berada disana. Mereka pun akhirnya duduk di meja yang bersebelahan. Lee pun memberi tahu pada Dan Tae kalau Yoon Cheol akan bercerai dengan Yoon He. Dengan perasaan yang tidak tahu apa-apa ia menanyakan pada Lee mengapa hal itu bisa terjadi. Lee memberi tahu kalau Yoon Cheol dan Seo Jin kembali bersama.

Di sisi lain, Eun Byeol pulang dengan penuh rasa emosi dan bertanya pada Seo Jin apakah yang semua dikatakan Seo Jin pada putrinya itu benar? Dengan lugu Seo Jin menjawab “Untuk apa ibu berbohong?”. Ia kembali bertanya pada putrinya apakah ia mengingat sesuatu atau tidak. Eun Byeol pun menjawab dengan kesal “Apakah ada yang tidak boleh kuingat?”. Ia langsung pergi meninggalkan Seo Jin. Mendengar hal itu Seo Jin langsung memberitahu pada Yoon Cheol.

Seo Jin langsung datang menemui Yoon Cheol di kantornya. ia mempertanyakan pada Yoon Cheol apakah Eun Byeol masih mengingat sesuatu. Yoon Cheol malah mempertanyakan Seo Jin apakah ia makan dengan teratur. Ketika Yoon Cheol ingin memasangkan jarum infus pada Seo Jin, tangannya sangat gemetar. Yoon Cheol bilang ia hanya kram, namun Seo Jin melihat kalau tangan Yoon Cheol terluka. Hal itu terjadi ketika ia menyelamatkan Eun Byeol namun ia tertangkap oleh sekelompok gangster yang mengira ia adalah orang suruhan Joo Dan Tae. Gangster tersebut kemudian mematahkan tangan Yoon Cheol dengan cara memukulnya dengan tongkat baseball.

 

1
/
3