The Potters Rilis Single Si Ratu Drama, Cerita Cewek yang Suka Drama Romantis Korea

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Jumat 25 November 2022 10:00 WIB
The Potters Rilis Single Si Ratu Drama, Cerita Cewek yang Suka Drama Romantis Korea
The Potters rilis single Si Ratu Drama. (Foto: celebrities.id/Sutikno)

JAKARTA, celebrities.id - The Potters kembali meramaikan warna industri musik Tanah Air. Grup musik yang eksis sejak 2009 itu baru saja merilis single berjudul 'Si Ratu Drama' untuk album keduanya.

Grup band yang beranggotakan Kiki (Vokal), Abed (gitar, saxophone) dan Angga (gitar) itu mengatakan jika 'Si Ratu Drama' merupakan single yang menceritakan tentang seorang perempuan yang suka dengan drama Korea dan berekspektasi tinggi tentang kisah cintanya bersama seseorang memiliki jalan yang sama dengan drama favoritnya. 

Nah, lewat lagu tersebut, The Potter ingin menyampaikan sebuah pesan kepada penggemarnya untuk tidak berekspektasi terhadap kisah cintanya harus sama dengan drama-drama yang kerap ditontonya. Karena, setiap pasangan memiliki cara masing-masing dalam menyampaikan rasa kasih sayangnya terhadap orang terkasihnya. 

"Kalau pesan nya sih postitif sih sebenarnya jadi jangan egois jangan sering buat drama karena belum tentu juga orang di sekeliling kita itu terima dengan apa yang kita lakukan dengan ke egoisan yang kita lakukan. Kalau misalnya terganggu dengan drama drama ya nanti bisa kebohongan nya bisa jadi kacaw balasetiap laki laki mempunyai cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya," tutur Kiki The Potters saat diwawancari celebrities.id di iNews Tower beberapa waktu lalu. 

Adapun aransemen musik di lagu 'Si Ratu Drama,' The Potters kemas dengan alunan rock, orchestra, theatrical, pop dan Melayu yang jadi ciri khas mereka. Tak lupa,  lirik yang sangat ringan dan mudah diingat juga mengajak penikmat musik untuk ikut menikmati musik mereka.

The Potters berharap single Si Ratu Drama dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi sebuah energi untuk grup band tersebut menciptakan banyak karya hebat dimasa yang akan datang. 

“Harap bisa di terima lagi di kalangan pecinta musik tanah air ya jadi nya kita bisa terus berkarya dan melahirkan karya karya yang di minati oleh penggemar seluruh indonesia pendegar bertambah lagi jadi mudah mudahan the potters kedepannya makin solid dan makin bagus lah amiin,” tuturnya.

Editor : Lisvi Padlilah